Diancam Sebarkan Video Mesumnya, Perempuan di Sibolga Sayat Kemaluan Selingkuhannya

Perempuan di Sibolga Sayat Kemaluan Selingkuhannya (ist)
Perempuan di Sibolga Sayat Kemaluan Selingkuhannya (ist)

Gemapos.ID (Jakarta) - Seorang peremuan berinisial AST (28) diamankan aparat Polres Sibolga lantaran diduga menyayat kemaluan seorang pria berinisial OG (28), yang tak lain adalah selingkuhannya.

Peristiwa itu tejadi di sebuah motel, Jalan Horas, Kelurahan Pancuran Pinang, Kecamatan Sibolga Kota, Sabtu 25 Februari 2023 malam.

Akibatnya OG mengalami luka serius di kemaluannya dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

Menurut Kapolres Sibolga , AKBP Taryono Raharja, motif penganiayaan dilatarbelakangi OG mengancam pelaku dengan rencana menyebar video perbuatan mesum mereka berdua.

“Pelaku mengaku diajak korban melakukan hubungan intim. Tetapi, menolak untuk memenuhinya karena merasa tersinggung dengan ucapan korban,” terang AKBP Taryono seperti yang dikutip dari tribratanews.sumut.polri.go.id

OG merupakan warga yang tinggal di Kabupaten Mandailing Natal, sedangkan AST bermukim di Kabupaten Tapanuli Selatan.

Keduanya merupakan pasangan selingkuh. OG maupun AST, masing-masing telah memiliki pasangan yang sah.

“Mereka (OG dan AST) bukan pasangan suami istri. Mereka janji ketemuan di Kota Padangsidimpuan, untuk pergi bersama ke Sibolga ,” ungkap AKBP Taryono Raharja.

Sementara itu Evi Wahyuni Siregar, Pengurus Hotel tempat Kejadian, mengaku tidak mendengar ada suara keributan dari dalam kamar yang ditempati keduanya.

Namun dia diminta bantuan oleh AST agar memberikan pertolongan kepada OG, yang dalam kondisi kritis di dalam Kamar.

“Dia AST mengakunya pasangan suami istri, pada saat Chek in tadi pagi dan Chek out besok, pengakuannya mereka dari Kota Padang Sidempuan, hendak berangkat ke Pulau Nias,” tukas Evi.