Billy Syahputra Bongkar Kelakuan Syahnaz Sadiqah Saat Masih Pacaran: Dia Tukang Selingkuh

Billy Saputra (ist)
Billy Saputra (ist)


Gemapos.ID (Jakarta) Billy Syahputra yang merupakan mantan pacar Syahnaz Sadiqah sebelumnya pernah membongkar kelakuan adik Raffi Ahmad tersebut saat masih berpacaran dengannya.

Menurut Billy Syahputra, ia diselingkuhi oleh Syahnaz Sadiqah ketika keduanya menjalin asmara.

 

Hal itu terungkap dalam video lawas yang dibagikan kembali oleh akun TikTok @the.mixup pada 21 Juni 2023.

Awalnya, Syahnaz Sadiqah mengaku tidak pernah mengalami cinta lokasi. Mendengar pengakuan tersebut, Billy Syahputra langsung mengadu ke Raffi Ahmad bahwa ia pernah diselingkuhi dengan lawan main Syahnaz Sadiqah di sinetron.

"Waktu saya sama dia pak, tiba-tiba dia selingkuh sama lawan mainnya di lokasi," ucap Billy Syahputra kepada Raffi Ahmad.

Tak hanya itu, Billy Syahputra mengatakan bahwa Syahnaz Sadiqah kembali berselingkuh dari lawan mainnya di sinetron. Syahnaz Sadiqah menyelingkuhi lawan mainnya saat syuting lalu berpacaran dengan Jeje Govinda.

"Setelah itu, pacarnya itu diselingkuhin lagi sama dia," tambah Billy Syahputra.

Alih-alih menegur tabiat buruk Syahnaz Sadiqah, Raffi Ahmad malah tertawa. Sultan Andara itu menanggapinya dengan gurauan seolah ia justru bangga dengan perselingkuhan adiknya.

"Kamu Raffi Ahmad," ucap suami Nagita Slavina itu sembari menyalami Syahnaz Sadiqah.

Unggahan video lawas itu pun kembali viral, mengingat kasus perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett baru-baru ini.

Tak sedikit warganet yang geram dengan sikap Syahnaz Sadiqah yang dianggap sebagai tukang selingkuh sejak dulu. Beberapa warganet lainnya bersyukur Billy Syahputra terselamatkan dari tabiat buruk Syahnaz Sadiqah.(da)