Siapa Sosok Artis Yang Adukan Syahnaz ke Ledy Nayoan?

Ledy Nayoan (ist)
Ledy Nayoan (ist)


Gemapos.ID (Jakarta)  Lady Nayoan ternyata telah mendengar soal hubungan terlarang antara Rendy Kjaernett dengan Syahnaz sejak lama. Kala itu, Lady Nayoan mendengar kabar perselingkuhan sang suami dari aduan seorang artis. Lady Nayoan menyebutkan bahwa artis tersebut adalah sahabatnya sendiri. Namun, Lady Nayoan tidak langsung percaya dengan aduan artis tersebut karena ia menilai Syahnaz sebagai sosok yang baik dan perhatian.

 

"Terus ada salah seorang artis telepon sama aku, 'Ada ini lo, desas-desus', 'Ah masa sih?', Syahnaz ini baik banget sama aku, kita juga sering kumpul bareng," cerita Lady Nayoan dalam YouTube Richard Lee yang tayang pada Kamis (22/6).

Lady Nayoan kemudian memastikan hal tersebut kepada Syahnaz. Tak disangka, Syahnaz langsung memarahi artis yang membeberkan hubungannya dengan Rendy Kjaernett. Syahnaz seolah khawatir omongan artis tersebut tentang Rendy Kjaernett dapat memengaruhi kondisi Lady Nayoan yang tengah hamil. Lady Nayoan lantas menilai sikap Syahnaz itu sebagai bentuk perhatian terhadap dirinya.

"Mereka teleponan, si S (Syahnaz) ini marah-marah, 'Eh lo gila ya, Kak Lady ini lagi hamil'. Dia maki-maki artis itu," ungkapnya.

"Lalu, dia (Syahnaz) telepon aku, 'Kak, aku sudah telepon orang itu, benar-benar ya dia'. Dia begitu membela aku," lanjutnya.

Sosok artis yang mengadukan hubungan Syahnaz dan Rendy kala itu sontak mengundang rasa penasaran publik. Namun, Lady Nayoan tidak mengungkapkan secara gamblang siapa artis tersebut.

Pada akhirnya, Lady Nayoan mengetahui perselingkuhan Rendy Kjaernett. Ia pun mantap untuk menceraian Rendy Kjaernett.(da)