Berikut 5 Rekomendasi Film Bioskop Terbaru Untuk Nikmati Akhir Pekan

Gemapos.ID (Jakarta) Sejumlah film terbaru dari berbagai genre dapat menjadi tontonan pilihan di bioskop pekan ini. Spider-Man: Across the Spider-Verse merupakan salah salah satu yang ramai dinanti karena melanjutkan kisah Miles Morales setelah peristiwa Into the Spider-Verse (2018).

Pencinta Detective Conan juga dapat pergi ke bioskop untuk menyaksikan film teranyar detektif populer itu, berjudul The Story of Ai Haibara: Black Iron Mystery Train.

Bioskop pekan ini turut menayangkan film Kandahar yang dibintangi Gerard Butler, serta film Indonesia Detektif Jaga Jarak yang dibintangi Marthino Lio. Selain itu, The Little Mermaid juga masih dapat disaksikan di bioskop.

Berikut lima rekomendasi film terbaru yang bisa ditonton di bioskop:

1. Spider-Man: Across the Spider-Verse

Across the Spider-Verse mengambil latar waktu setahun setelah peristiwa Into the Spider-Verse. Suatu hari, Miles Morales tiba-tiba diajak Gwen Stacy berpetualang untuk menyelesaikan misi di Multiverse.

Mereka harus menghentikan The Spot yang merusak tatanan semesta dan mengancam nyawa Spider-People dari berbagai semesta.

Di sisi lain, Miles dan Gwen juga diserang oleh Spider-Man 2099 (Oscar Isaac) serta kawanan Spider-Society akibat sebuah konflik.

Film untuk semua umur itu dapat disaksikan di bioskop.

2. Detektif Jaga Jarak

Almond (Marthino Lio) sangat ingin menikah dengan Arum (Givina Lukita), perempuan idaman sekaligus sahabat masa kecilnya. Namun, rencana itu harus tertunda karena pandemi melanda.

Almond kemudian bertemu Takdir (Bima Sena), seorang pengamen jalanan, dan anjing kesayangannya bernama Bro. Mereka kemudian terlibat dalam sebuah misi untuk menjadi mata-mata bayaran.

Almond, Takdir, dan Bro bekerja untuk menyelidiki kasus perselingkuhan beberapa pasangan. Misi itu kemudian mengungkap banyak misteri yang selama ini tidak mereka ketahui.

Film untuk remaja ini dapat disaksikan di bioskop.

3. Detective Conan The Story of Ai Haibara: Black Iron Mystery Train

Kisah film itu akan berfokus pada masa lalu Ai Haibara, terutama ketika karakter itu bertemu dengan Conan. Film ini juga menampilkan awal mula kisah Mystery Train.
Ai Haibara adalah seorang perempuan bernama asli Shiho Miyano alias Sherry yang menjadi anggota Black Organization. Suatu hari, Sherry menyadari sang adik tewas di tangan Black Organization sehingga memilih untuk berkhianat.

Ia kemudian mengambil obat APTX4869 yang mengubah dirinya menjadi anak kecil agar dapat bersembunyi dari Black Organization.

Film untuk remaja ini dapat disaksikan di bioskop.

4. Kandahar

Tom Harris (Gerard Butler) adalah seorang agen CIA yang sedang melakukan penyamaran di Afghanistan. Namun, misi itu gagal karena identitasnya terbongkar akibat kebocoran data intelijen.

Ia pun harus berjuang untuk bebas bersama dengan seorang penerjemah asal Afghanistan. Mereka harus pergi menuju titik temu di Kandahar sambil menghindari unit pasukan elite yang memburu mereka.

Film untuk dewasa ini dapat disaksikan di bioskop.

5. The Little Mermaid

Ariel (Halle Bailey) merupakan putri bungsu Raja Triton (Javier Bardem), penguasa kerajaan Atlantika dan juga dijuluki Raja Laut. Hidup di bawah laut ternyata memicu rasa jengah dalam diri si putri bungsu.

Ia juga tertarik menjelajahi dunia di atas permukaan laut. Hingga suatu hari, kesempatan itu muncul ketika Ariel melihat perayaan ulang tahun Eric (Jonah Hauer-King) di atas kapal dan jatuh hati padanya.

Ariel kemudian mencari cara untuk bisa bersama Eric di daratan usai sebuah peristiwa menimpa pria itu. Hal itu membawanya kepada Ursula (Melissa McCarthy) yang menawarkan perjanjian penuh bahaya.

Film untuk semua umur ini dapat disaksikan di bioskop.(da)