Raffi Ahmad Kena Imbas Perselingkuhan Adiknya, Warganet: Keluarga Problematik



Gemapos.ID (Jakarta) Berita perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan pesinetron Rendy Kjarnett tengah menjadi sorotan publik. Berita perselingkuhan itu mulanya disebarkan oleh istri Rendy, Lady Nayoan. 

Lady sendiri mengunggah berbagai bukti dan cerita perselingkuhan Syahnaz dan Rendy yang diduga sudah berlangsung satu tahun. 

 

Akibat berita perselingkuhan Syahnaz, Raffi Ahmad sebagai kakak juga kena imbas. Akun Instagram milik Raffi dan Nagita diberondong komentar warganet soal Syahnaz. 

Pada unggahan terakhir, Raffi tampak sedang latihan tenis. Video yang diunggah pada Selasa (21/6/2023) itu sontak diberondong warganet soal perselingkuhan sang adik. 

"Aa ternyata sifat itu keturunan yah. It’s your family blood," komentar warganet. 

"Keluarga besarnya si Raffi dan termasuk si Raffi sendiri orang orang nya problematik semua. Raffi kasus dengan mimi bayu dan selingkuh sama ayu tingting, Syahnaz selingkuh dengan Rendy, Alshad ga mau tanggung jawab udah ngehamili cewek dan lebih parahnya lagi kakak perempuannya si Alshad suruh gugurin kandungannya," imbuh warganet lain.  

Makanya jadi kakak harus menjadi contoh yang baik bagi adik-adiknya," tambah lainnya. 

"Isi chatnya kaya bocah kampung baru pacaran aa! Liat kelakuan adeknya kegatelan sama suami orang," tulis warganet di kolom komentar. 

"Gila si nanas, kasihan Raffi sama gigi, lagi bahagia-bahagianya padahal malah kena," timpal lainnya.(da)