Raffi Ahmad Soal Fuji dan Aaliyah Massaid: Hubungannya Baik

Tangkap Layar - Foto Bersama Raffi Ahmad dengan Fuji dan Aaliyah Massaid Saat di Singapura, Jumat (1/12/2023) (Foto: Gemapos/Instagram @raffinagita1717)
Tangkap Layar - Foto Bersama Raffi Ahmad dengan Fuji dan Aaliyah Massaid Saat di Singapura, Jumat (1/12/2023) (Foto: Gemapos/Instagram @raffinagita1717)

Gemapos.ID (Jakarta) - Raffi Ahmad berhasil menghebohkan warganet ketika ia berfoto bersama dengan Fuji dan Aaliyah Massaid saat menghadiri event lari marathon di Singapura.

Ketika momen tersebut diposting pada akun Instagramnya (@raffinagita1717), Raffi Ahmad langsung menjelaskan hubungan Fuji dan Aaliyah Massaid, ia juga menegaskan bahwa hubungan mereka berdua baik – baik saja.

Selain itu, Raffi Ahmad juga menjelaskan awal mula Fuji dan Aaliyah Massaid bisa bersama dalam satu frame.

"Sebenarnya, Fuji sama Aaliyah itu hubungannya baik-baik saja... Padahal mungkin, Fuji itu kan masa lalunya Thariq. Sementara Aaliyah sekarang sedang dekat," jelas Raffi Ahmad dikutip dari tayangan televisi yang diunggah di YouTube Trans7 Official, Selasa (5/12/2023)

"Tapi, Aaliyah sama Fuji itu sebenarnya hubungannya baik-baik saja. Netizen saja, fans-fans mereka yang ramai. Jadi aku bilang, 'Ya sudah sinilah kita bikin seru-seruan aja, tunjukin kalau kalian memang baik-baik saja,” jelas lagi Raffi Ahmad.

"Di sana juga, aku, Aaliyah, sama Fuji, makan bareng. Kita bercanda-bercanda, jadi mereka fine-fine saja," sambung Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad juga menjelaskan maksud istrinya, Nagita Slavina (Gigi) yang berada di belakangnya ketika berfoto. Nagita Slavina dimaksudkan seperti netizen yang selalu meributkan hubungan Fuji dan Aaliyah Massaid.

"Itu maksudnya, ini Aaliyah (di kanan), ini Fuji (di kiri), Gigi itu seolah-olah seperti netizen, menunjukkan, 'Ini lho baik-baik saja. Biar netizen, 'Oh baik-baik saja.' Begitu...," jelas Raffi Ahmad.

"Jadi aku tuh ingin mereka itu baik-baik saja, netizen juga berpikir untuk mendoakan saja Fuji mendapatkan pasangan yang baik, kalau Aaliyah sama Thariq baik-baik, begitu maksudnya," sambung Raffi Ahmad. (na)