Sempat Ingin Beli Club Manchester United, Raffi Ahmad Terseret Kasus Pencucian Uang

Raffi Ahmad RANS (ist)
Raffi Ahmad RANS (ist)

Gemapos.ID (Jakarta) - Seorang artis terkenal berinisial R disebut terlibat dalam kasus dugaan pencucian uang Rafael Alun Trisambodo. Publik mulai berspekulasi dan banyak yang menyebut artis tersebut adalah Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad merupakan salah satu selebriti terkenal di Indonesia yang memiliki kekayaan fantastis. Ia bahkan dijuluki sebagai Sultan Andara yang didasarkan dari nama lokasi rumahnya. 

data dari Digital Net Worth mengatakan total kekayaan Raffi AHmad 2022 diperkirakan sekitar US$ 2 – 3,5 juta atau sekitar 30 Miliar – 54 Miliar Rupiah dengan kurs Rp15,462,05.

Dikenal sebagai artis tajir dan populer, Raffi Ahmad juga mempunyai hobi sepak bola.

Raffi Ahmad juga salah satu pemilik club sepak bola yang bermain di kasta tertinggi liga Indonesia.

Raffi Ahmad sempat dikabarkan berniat untuk membeli klub raksasa asal Inggris Manchester United.

Kabar tersebut diungkap Raffi Ahmad saat memandu acara talk show FYP, Selasa (29/11/2022). Saat itu istrinya, Nagita Slavina dan buah hatinya, Rayyanza menjadi bintang tamu.

Raffi memang tidak mengungkap dengan gamblang mau membeli MU. Namun saat ini dia masih mempertimbangkan untuk membeli klub yang berjuluk Setan Merah tersebut.

Raffi mengaku harga MU berkisar Rp100 trilyun. Sehingga banyak hal yang harus dipertimbangkan untuk membeli klub yang 3 kali menjadi juara liga champion.(da)