Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Masuk ‘The Sultans of Content’ Versi Forbes

Forbes Indonesia menganugerahkan pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai ‘The Sultans of Content’.
Forbes Indonesia menganugerahkan pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai ‘The Sultans of Content’.

Gemapos.ID (Jakarta) - Forbes Indonesia mengukuhkan pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai ‘The Sultans of Content’. Keterangan ini diketahui dari akun Instagram Forbes Indonesia pada Jumat (11/2/2022). 

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terpilih sebagai salah satu kreator yang membangun kepopuleran dan penghasilan lewat berbagai platform digital. 

Semula mereka adalah pasangan yang beradu akting yang berkembang menjadi pebisnis melalui perusahaan bernama RANS Entertainment.

Belum lama ini RANS Entertainment memberikan suntikan dana untuk aplikasi audio untuk konten podcast, audiobook, radio, dan live audio NOICE. 

RANS Entertainment bergerak di berbagai industri gaya hidup seperti RANS Music, RANS Sportainment, RANS FC, RANS Basket, RANS e-sports, dan RANS Beauty.

Selama ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunggah video di saluran YouTube yang diikuti 22,9 juta pelanggan. Konten yang diunggah bervariasi seperti kehidupan mereka sehari-hari dan video yang diramaikan oleh YouTuber atau pesohor lainnya.

Bahkan, Raffi Ahmad tertarik berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten dalam mengelola Banten International Stadium (BIS) sebagai kawasan Sport Center Provinsi Banten di Kota Serang.

Sebelumnya, Raffi Ahmad juga mengakuisisi Cilegon United menjadi RANS Cilegon FC pada Maret 2020. Bisnis ini diikuti oleh YouTuber Atta Halilintar dengan membeli PSG Pati menjadi AHHA PS Pati pada Juni 2020. (ant/moc)