Nathalie Holscher Bongkar Kelakuan Sule Saat Masih Menikah, Ini Katanya

Nathalie Holscher (foto: instagram/nathalieholscher)
Nathalie Holscher (foto: instagram/nathalieholscher)


Gemapos.ID (Jakarta) Baru-baru ini, Nathalie Holscher tampak membongkar sikap pelawak Sule yang membuat dirinya merasa sakit hati selama menikah. Seperti tak tahan dengan berbagai tuduhan negatif karena Sule membahas cicilan mobil dan nafkah anak, Nathalie minta hal ini ke Sule. 

“Cukup ramai tentang nafkah anak dan lagi-lagi tentang harta harta dan harta. Bisa di stop aja bulanan Adzam, mobil, rumah, silahkan ambil. Insyaallah saya bisa melalui semua bersama anak saya," tulisnya dikutip dari akun @nathalieholscher. Bukan hanya itu, Nathalie Holscher juga terlihat mengungkap hal yang sempat terjadi dalam rumah tangga dengan Sule selama ini. Mulai dari dugaan kasus perselingkuhan hingga Sule berpikir untuk melakukan tes DNA kepada Adzam. 

"Sudah cukup kemarin kesakitan saya, sudah cukup saya melalukan apapun untuk dia yang pada akhirnya sia-sia. Ketika dia selingkuh dan chat-chatan sama wanita lain berikut bukti. Saya melahirkan anak saya pun sampai berfikir ingin tes DNA," sambungnya.

Fakta lain yang dibongkar wanita mualaf itu adalah pesan yang sempat dikirimkan oleh Sule kepada salah satu anaknya. Kala itu, Sule mengirimkan sebuah pesan mengenai kehamilan Nathalie Holscher.

“Saya hamilpun sampai chat ke salah satu anaknya dan nanya 'gimana nih bunda hamil' .. sudah cukup saya tutup-tutupi dan saya ingin menjalani hidup baru saya dengan tenang bersama anak saya! Terimakasih," tutupnya.

Perselisihan mereka berawal ketika Nathalie mengunggah bahwa anak mereka masuk rumah sakit. Ketika itu, Nathalie mengunggah foto bukti pembayaran rumah sakit. Tak mau dianggap ayah yang tak bertanggungjawab, sejak awal Adzam dirawat ia sudah meminta rincian biaya. 

Terlepas dari itu semua, Sule merasa bahwa komunikasi dengan Nathalie Holscher tak lancar sejak bercerai. Banyak pesan yang tidak dibalas sang mantan istri. Nathalie kemudian membantah hal tersebut dan juga nafkah Adzam yang menurutnya tidak pernah diminta. (da)