Relawan: Gibran Sudah Layak Pimpin Indonesia

Foto Gibran berrambut putih.(foto: twitter@YudyDSusanto2)
Foto Gibran berrambut putih.(foto: twitter@YudyDSusanto2)


Gemapos.ID (Jakarta) Gibran Rakabunging Raka dinilai sudah layak memimpin Indonesia karena memiliki kemampuan yang baik. Relawan berharap Gibran tidak hanya menjadi juru kampanye calon presiden tertentu tetapi mampu lebih dari itu.

"Kemarin memang ada berita Mas Gibran diminta jadi jurkam, tapi kami relawan tetap minta Mas Gibran untuk tidak hanya jadi jurkam, tapi lebih dari itu. Dia layak kok memimpin republik ini," katanya Koordinator Relawan Bolone Mase Kuat Hermawan Santoso di Solo, Selasa (18/7)

Selain dinilai mampu, sosok Gibran yang masih muda diharapkan dapat menginspirasi kaum muda di bidang politik. Bahkan, lanjutnya, relawan berharap agar Gibran bisa menjadi cawapres Prabowo Subianto yang digadang-gadang akan mencalonkan diri sebagai Presiden RI pada Pemilu 2024.

"Tapi cita-cita kami sesungguhnya bagaimana Mas Gibran bisa memimpin negara ini suatu saat. Mas Gibran kemana pun kami ikut," katanya.

Meski demikian, dia mengatakan hingga saat ini tidak ada arahan apa pun dari Gibran. Namun, ia memastikan hingga saat ini sejumlah relawan salah satunya yang menamakan Bolone Mase tetap bekerja untuk kemenangan Prabowo Subianto.

Ia mengatakan jika dukungan tersebut ternyata tidak selaras dengan pilihan Gibran, maka tidak menjadi masalah.

"Mase itu belum tentu Mas Gibran, Mas Kuat juga bisa. Tidak masalah. Kami biasa diskusi beda pendapat, beda pandangan itu biasa. Mas Gibran orang yang sangat demokratis," katanya.