Nathalie Holscher Pamer Kemesraan Bareng TikToker Yogi Ilham, Cari Sensasi?

Nathalie Holscher makan pecel lele foto: (Instagram/@lambe_turah)
Nathalie Holscher makan pecel lele foto: (Instagram/@lambe_turah)


Gemapos.ID (Jakarta) Nathalie Holscher kembali jadi sorotan. Kali ini dia terlihat mesra dengan seorang lelaki yang diduga TikToker asal Pekanbaru, Yogi Ilham.

Hal ini terlihat dari unggahan di Instastory pribadinya. Mantan istri komedian Sule tersebut terlihat santai membagikan kebersamaannya di warung pecel lele pinggir jalan. Nathalie tampak begitu senang dan mengaku sudah biasa makan di warung pecel lele.

Tak jarang banyak yang menduga bila Nathalie dan Yogi resmi menjadi sepasang kekasih. Hal tersebut diperkuat dengan unggahan foto dan video di salah satu akun gosip.

Dalam rekaman tersebut diduga Nathalie dan Yogi baru pertama kali bertemu. Ke-2nya pun melakukan live di media sosial masing-masing.

Pertama kali bertemu Nathalie dan Yogi tersebut terlihat malu-malu bergandengan tangan. Setelah momen itu, mereka berdua berjalan ke arah kamera dan menyapa para penonton yang sedang melihat live.  

Beragam komentar pun ditulis oleh warganet. Tak sedikit warganet yang menghujat Nathalie Holshcer karena dinilai terlalu cepat move on dari Sule.

"Gercep! Langsung dapat pengganti," komentar warganet.

"Beruntung  banget Sule bisa cerai dari perempuan ini, " sambung warganet lainnya.

Ini bukan pertama kalinya Nathalie Holshcer berhubungan dengan seorang lelaki setelah resmi bercerai dari Sule. Ia diketahui pernah balikan dengan mantannya yang bernama Faris.(da)