Viral Selingkuh di Aplikasi Ojol, Berikut Cara Chat di Aplikasi Gojek

Aplikasi Gojek (ist)
Aplikasi Gojek (ist)


Gemapos.ID (Jakarta) Media sosial tengah dihebohkan dengan isu perselingkuhan artis Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett. Namun yang bikin warganet ingin tahu malah bagaimana cara chat di aplikasi Gojek.

Jadi, Lady Nayoan membeberkan sejumlah bukti perselingkuhan suaminya, Rendy Kjaernett, dengan Syahnaz. Salah satu yang diperlihatkan screenshot percakapan di aplikasi Gojek.

Sontak bikin warganet penasaran bagaimana aplikasi Gojek bisa digunakan untuk berkirim pesan sesama pengguna. Karena selama ini fitur Chat hanya dipakai untuk komunikasi pengguna dengan mitra driver.

Fitur Chat di aplikasi Gojek memang memungkinkan kita berkirim pesan ke pengguna lainnya. Kemampuan ini tersedia di versi 3.23 ke atas.

"Menggunakan fitur ini kamu akan dengan mudah berkomunikasi ke sesama pelanggan Gojek lainnya baik secara personal dan kamu juga dapat mengundang banyak orang lho dengan membuat grup," ujar Gojek di halaman resminya.

Bahkan lewat fitur Chat, pengguna bisa berkirim uang lewat GoPay dan melakukan split bill. Untuk menggunakan fitur Chat, pengguna tidak dikenakan biaya tambahan.

Cara Chat di Aplikasi Gojek
Layaknya WhatsApp, selama menyimpan dan memiliki kontak pelanggan Gojek lainnya di daftar kontak dan mereka telah menggunakan aplikasi Gojek versi terbaru, kamu dapat menikmati fitur Chat ke sesama pelanggan lainnya.

Langkah untuk menggunakan fitur Chat sebagai berikut:

Buka aplikasi Gojek di HP
Klik ikon Chat di sudut kiri bawah
Tekan ikon + untuk memulai chat
Cari nama kotak
Lalu mulai percakapan
Tekan tanda + di samping kolom pengetikan pesan untuk melampirkan foto di galeri atau kamera.

Cara Blok Chat di Aplikasi Gojek
Bila ada pengguna yang mengirim pesan namun kurang berkenan, kamu dapat memblokir kontak tersebut. Caranya "

Tekan profil pengirim pesan
Lalu tekan Blok

(da)