40 Ribu Warga Rayakan Malam Tahun Baru di TMII

Ilustrasi- Rumah Keong TMII. (foto:gemapos/TMII)
Ilustrasi- Rumah Keong TMII. (foto:gemapos/TMII)

Gemapos.ID (Jakarta) - Tercatat ada 49 ribu lebih warga  merayakan malam pergantian tahun di Taman Mini Indonesia Indah (TMII),  Minggu (31/12) hingga Senin (1/1) dinihari

 

Kepala Seksi Humas TMII, Novera Mayang menuturkan, puluhan ribu pengunjung sangat antusias menikmati berbagai hiburan yang disajikan, baik di panggung utama maupun di setiap anjungan.

 

"Hasil pencatatan kami, jumlah pengunjung yang menikmati malam tahun baru ini mencapai 40 ribu lebih. Jumlah ini sudah melebihi target sebanyak 20 hingga 30 ribu pengunjung," ujar Mayang, Senin (1/1/2024).

 

Menurutnya, mayoritas pengunjung menikmati sajian konser musik dan air mancur menari yang ditampilkan di tengah Danau Archipelago sambil duduk di atas tikar pinggir danau.

 

Selain itu, lanjut Mayang, sebagian warga juga banyak yang konsentrasi menyaksikan pagelaran wayang semalam suntuk dengan Dalang Ki Sri Susilo Tengkleng di depan halaman gedung Sasono Langen Utomo.

 

"Ada pula pesta kembang api yang sangat menarik. Mereka sangat tertib dalam menikmati malam pergantian tahun," ungkap Mayang. (rk/*)