Kabar Baik, TMII Berikan Diskon Khusus Bagi Warga Yang Telah Nyoblos

TMII berikan diskon khusus bagi warga yang sudah nyoblos, Rabu (14/2/2024). (gemapos/Instagram @tmiiofficial)
TMII berikan diskon khusus bagi warga yang sudah nyoblos, Rabu (14/2/2024). (gemapos/Instagram @tmiiofficial)

Gemapos.ID (Jakarta) - Taman Mini Indonesia Indah (TMII) akan berikan diskon tiket masuk bagi warga yang telah menyalurkan hak suaranya, Rabu (14/2/2024) besok.

Diketahui bahwa caranya hanya dengan menunjukkan jari bertinta sebagai bukti telah mencoblos. Setiap pembelian tiket masuk, akan gratis satu tiket atau buy 3 get 1 free.

"Dengan menunjukkan jari bertinta, pengunjung dapat menikmati promo buy 3 get 1 free," ujar Direktur Utama TMII, Claudia  Ingkiriwang, Selasa (13/2/2024).

Selain itu, Claudia mengatakan bahwa pihaknya juga menyuguhkan beragam promo seru di beberapa wahana. Seperti Taman Burung, Museum Komodo, Dunia Air Tawar, Skyworld dan Keong Emas.

"Kami tawarkan diskon tiket masuk wahana 10 persen dengan menunjukkan jari bertinta," lanjutnya.

Adapun pengunjung juga dapat menikmati promo buy 2 get 1 free di Museum Keprajuritan dan Museum Transportasi. Terdapat juga promo bundling tiket masuk Museum Indonesia dan Contemporary Art Gallery dari Rp. 50.000 menjadi Rp. 35.000.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Seksi Humas TMII Novera Mayang menambahkan, pemberian promo istimewa ini diharapkan dapat mendorong masyarakat yang mempunyai hak suara, agar berbondong-bondong mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) untuk memberikan hak suaranya.

“Diharapkan masyarakat terdorong menyalurkan hak suaranya saat Pemilu besok," tutur Mayang.

Mayang juga mangatakan bahwa pengunjung juga dapat menikmati beberapa museum secara gratis. Seperti Museum Prangko, Museum Penerangan, Museum Hakka, dan Museum Cheng Ho.

"Saat libur Pemilu besok,jam operasionalkami mulai dari pukul 10.00 hingga 20.00," pungkasnya. (kt)