Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis, TKN Fanta Prabowo-Gibran: Yang Lain Cuma Janji

TKN Fanta Prabowo-Gibran gelar kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis untuk masyarakat di HQ Fanta, Jakarta, Rabu (6/12/2023). (gemapos/Antara)
TKN Fanta Prabowo-Gibran gelar kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis untuk masyarakat di HQ Fanta, Jakarta, Rabu (6/12/2023). (gemapos/Antara)

Gemapos.ID (Jakarta) – Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta Pasangan nomor urut 2 Prabowo-Gibran menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis untuk masyarakat di HQ Fanta, Jakarta, Rabu (6/12/2023).

Arif Rosyid selaku komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta Prabowo-Gibran menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai salah satu kontribusi nyata pemuda TKN Fanta untuk masyarakat di bidang kesehatan.

“Kalau yang lain janji-janji, nah kita sudah langsung eksekusi, nih dengan program-program yang konkret, yang dirasakan langsung oleh masyarakat,”ujar Arif.

Adapun jenis pemeriksaan kesehatan yang dilakukan adalah pemeriksaan tekanan darah, asam urat, gula darah, kolestrol, serta konsultasi dokter.

Program pemeriksaan kesehatan ini katanya akan terus dilakukan di berbagai daerah bersama dengan para calon anggota legislatif (Caleg) dari partai pengusung dan pendukung Prabowo-Gibran serta tidak lupa para relawan muda.

“Sehingga apa yang pak Prabowo dan mas Gibran janjikan soal program kesehatan, ya bangun fasilitas kesehatan yang terbaikm itu sudah mulai kelihatan kerja nyatanya,” lanjutnya.

Arief menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kontribusi anak muda dalam dunia politik, karena saat ini anak muda banyak dijadikan sebagai objek dalam proses politik.

“Sekarang dengan TKN Fanta ini kita ingin pemuda itu bisa diutamakan. Pemuda itu bisa menjadi signifikan dampaknya terhadap pemuda itu sendiri maupun terhadap masyarakat,” katanya kembali.

Sebagai informasi, masa kampanye yang ditetapkan oleh KPU adalah dari tanggal 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Di momen inilah para calon legislatif (Caleg) serta calon presiden dan wakil presiden mengampanyekan visi-misi, gagasan, program dan kebijakan-kebijakan yang akan mereka terapkan jika menang dalam pemilu 2024. Sedangkan untuk hari pemungutan suara akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024. (kt)