Member Blackpink Resmi Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment

Tangkap Layar - Foto Seluruh Member BLACKPINK, Jumat (28/4/2023) (Foto: Gemapos/Instagram @blackpinkofficial)
Tangkap Layar - Foto Seluruh Member BLACKPINK, Jumat (28/4/2023) (Foto: Gemapos/Instagram @blackpinkofficial)

Gemapos.ID (Jakarta) - Hari ini penggemar BLACKPINK mendapatkan kabar baik, karena member BLACKPINK (Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa) resmi memperpanjang kontraknya dengan YG Entertainment.

Dikutip oleh Soompi, pihak YG Entertainment yang memberitahukan kabar baik tersebut pada Rabu, 6 Desember 2023.

"Setelah berdiskusi secara hati-hati dengan BLACKPINK, kami menandatangani kontrak eksklusif untuk aktivitas grup berdasarkan kepercayaan yang mendalam," kata salah satu perwakilan YG Entertainment.

Produser eksekutif YG Entertainment, Yang Hyun Suk juga memberikan komentar bahwa akan terus memberikan dukungan dan keyakinan kepada BLACKPINK di masa depan.

"Kami senang dapat melanjutkan hubungan kami dengan BLACKPINK. BLACKPINK akan terus melakukan yang terbaik untuk bersinar lebih terang di pasar musik global sebagai artis yang mewakili tidak hanya agensi kami tetapi juga K-pop, dan kami mengirimkan dukungan dan keyakinan kami yang tak tergoyahkan untuk langkah mereka di masa depan," ungkapnya yang dikutip dari Soompi.

Hal tersebut menjadi kabar baik bagi penggemar BLACKPINK seluruh dunia. Sebab, sebelumnya beredar kabar bahwa seluruh member BLACKPINK tidak akan memperpanjang kontraknya dengan YG Entertainment, meskipun kabar tersebut belum resmi dari pihak YG Entertainment. (na)