BLACKPINK Akan Tur Dunia Bertajuk ‘BORN PINK’, Apakah Termasuk Indonesia?

Grup idola K-pop BLACKPINK mengumumkan tur dunia bertajuk ‘BORN PINK’ akan mulai di Seoul, Korea Selatan (Korsel) pada 15 dan 16 Oktober 2022.
Grup idola K-pop BLACKPINK mengumumkan tur dunia bertajuk ‘BORN PINK’ akan mulai di Seoul, Korea Selatan (Korsel) pada 15 dan 16 Oktober 2022.

Gemapos.ID (Jakarta) - Grup idola K-pop BLACKPINK mengumumkan tur dunia bertajuk ‘BORN PINK’ akan mulai di Seoul, Korea Selatan (Korsel) pada 15 dan 16 Oktober 2022. Keterangan ini diunggah dalam media sosial (medsos)-nya. 

Kemudian, grup ini akan berangkat ke Amerika Utara menampilkan 10 pertunjukan di tujuh kota berbeda di seluruh Amerika Serikat (AS) dan Kanada. Kota-kota itu seperti Dallas, Houston, Atlanta, Hamilton, Chicago, Newark, dan Los Angeles.

Berikutnya, pada akhir November hingga Desember, BLACKPINK akan mengunjungi Eropa, dengan kota-kota antara lain London, Barcelona, Cologne, Paris, Berlin, dan Amsterdam.

Selanjutnya, menuju ke Asia dan Timur Tengah pada tahun baru 2023 seperti Bangkok, Hong Kong, Riyadh, Abu Dhabi, Kuala Lumpur, Jakarta, Kaohsiung, Manila, dan Singapura.

Pada musim panas mendatang, BLACKPINK akan melakukan tur ke Australia dan Selandia Baru ke kota-kota seperti Melbourne, Sydney, dan Auckland. Grup ini juga akan manggung di Jakarta, Indonesia pada 11 Maret 2023.

Sementara itu BLACKPINK akan merilis lagu berjudul ‘Pink Venom’ dari album studio keduanya pada 19 Agustus 2022. Album ini menandai proyek pertama keempat anggota, setelah rehat sejenak selama satu tahun dan 10 bulan.

BLACKPINK merilis album pertama pada Oktober 2020 bertajuk ‘The Album’ termasuk single utama ‘Lovesick Girls’ dan lagu prarilis ‘How You Like That’. (ant/mau)