Relawan Semeton Prabowo Daerah Gelar Konsolidasi Bersama TKD Sultra

Relawan Semeton Prabowo bertemu dengan Ketua Harian TKD Prabowo-Gibran Sulawesi Tenggara, Senin (4/12/2023) malam. (gemapos/semetonprabowo).
Relawan Semeton Prabowo bertemu dengan Ketua Harian TKD Prabowo-Gibran Sulawesi Tenggara, Senin (4/12/2023) malam. (gemapos/semetonprabowo).

Gemapos.ID (Jakarta) - Semeton Prabowo Daerah Sulawesi Tenggara (Sultra) simakrama (bertemu) dengan Ketua Harian Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Sulawesi Tenggara Andi Ady Aksar. Pertemuan Berlangsung di Posko Pemenangan Prabowo-Gibran Sultra, Senin (4/12/2023) malam.

Pada pertemuan tersebut Ketua Semeton Prabowo Daerah Sultra Eka Saputra menjelaskan maksud dan tujuan terbentuknya Semeton Prabowo di Sultra.

“Semeton Prabowo Daerah Sultra merupakan kumpulan atau wadah relawan pendukung Prabowo di basis umat Hindu wilayah Sultra siap untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Sultra” ucap Eka Saputra yang juga sebagai caleg DPRD  Daerah Pemilihan II Kabupaten Kolaka Timur Nomor Urut 8.

Lebih lanjut caleg DPRD Kab. Kolaka Timur tersebut menjelaskan bahwa sudah memulai pergerakan dari awal Desember dengan melaksanakan program Prabowo-Gibran.

“Kami Semeton Prabowo Daerah Sultra sudah bergerak turun ke masyarakat membagi susu ke rumah-rumah di Daerah Kolaka Timur” lanjut Eka.

Pertemuan tersebut disambut baik dengan Ketua Harian TKD Sultra yang juga merupakan Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksa.

“Terimakasih atas partisipasi dan semangat dari rekan-rekan Semeton Prabowo yang sudah memberikan dukungan nyata dalam mendukung Prabowo-Gibran” sambut Andi Ady Aksar.

Pada kesempatan itu juga Ketua Harian TKD Sultra mengingatkan Semeton Prabowo Daerah Sultra untuk menyerap aspirasi masyarakat di Sultra.

“Gerak nyata yang sudah di jalankan harus diiringi dengan penyerapan aspirasi masyarakat. Apalagi Semeton Prabowo yang sudah jelas basis masa umat Hindu khususnya di Sultra, agar dapat mendengarkan aspirasi masyarakat yang kemudian diinventarisir untuk perencanaan kita ke depan” ucap Ketua Harian TKD Sultra Lebih lanjut.

Eka Saputra sebagai Koordinator Semeton Prabowo Sultra juga menyampaikan bahwa akan terus bergerak bersama dalam upaya pencegahan stunting dengan  membagikan susu dan makanan tambahan bagi seluruh anak sekolah dan Ibu hamil.

Pada pertemuan tersebut hadir juga Sekretaris dan Bendahara DPD Partai Gerindra Sultra, Calon Anggota DPR RI dapil Sultra Nomor Urut 1 ibu Dessy Indah Rahmat yang sekaligus Dewan Pembina PIRA (Perempuan Indonesia Raya) Sultra. (ns)