Relawan Semeton Prabowo Turut Kawal Prabowo-Gibran Daftar ke KPU

Sekjen Semeton Prabowo, Devy saat mengawal pendaftaran pasangan Prabowo-Gibran ke KPU RI bersama relawan lainnya di Jakarta, Rabu (25/10/2023). (foto:gemapos)
Sekjen Semeton Prabowo, Devy saat mengawal pendaftaran pasangan Prabowo-Gibran ke KPU RI bersama relawan lainnya di Jakarta, Rabu (25/10/2023). (foto:gemapos)

Gemapos.ID (Jakarta) - Sejumlah relawan yang tergabung ke dalam Semeton Prabowo turut serta mengantarkan pasangan  Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mendaftar ke KPU RI, Rabu (25/10/2023).

Pada momen tersebut relawan semeton prabowo datang dari beberapa daerah di Indonesia untuk bersama mengantar Prabowo dan Gibran ke KPU RI.

"Kami mengundang beberapa kordinator dan anggota dari beberapa daerah ke Jakarta," ungkap Devy yang juga Sekjen relawan Semeton Prabowo, di Jakarta, Rabu (25/10/2023).

"Kedatangan kawan-kawan daerah memang khusus untuk acara (red. Prabowo-Gibran daftar KPU) ini," lanjut Devy.

Semeton Prabowo sendiri merupakan kumpulan relawan yang menghimpun umat Hindu beberapa daerah di Indonesia yang mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. Dimana pengurus pusatnya bermarkas di DKI Jakarta.

"Kami terbentuk dari para pendukung Umat Hindu non-struktur Partai. Murni relawan yang ada di daerah-daerah di Indonesia," jelas Devy di sela-sela momen kemeriahan Prabowo-Gibran ke KPU RI.

Acara pendaftaran Prabowo dan Gibran terpantau sangat meriah dan dipenuhi para pendukungnya. Sejumlah relawan struktur maupun non-struktur partai turut meramaiakan acara dengan orasi, barisan parade serta alunan musik. (rk)