Heboh BCL Bakal Nikah Lagi, Begini Komentar Warganet

Tangkap Layar - Penyanyi Wanita Indonesia, Bunga Citra Lestari, Jumat (21/04/2023) (Foto: Gemapos/Instagram @bclsinclair)
Tangkap Layar - Penyanyi Wanita Indonesia, Bunga Citra Lestari, Jumat (21/04/2023) (Foto: Gemapos/Instagram @bclsinclair)

Gemapos.ID (Jakarta) -  Muncul kabar menghebohkan warganet dari Bunga Citra Lestari (BCL) yang akan menikah kedua kalinya bersama Tiko Aryawardhana, pernikan akan digelar di Bali.

Kabar tersebut telah diperjelas dan dibenarkan oleh pihak Kelurahan Pejaten Barat. Tetapi, pihak Kelurahan tidak mengungkap kapan pernikahan tersebut akan digelar.

“Rekomendasi nikahnya ini ditujukan di KUA Kecamatan Mengwi Bali. Kalau kami hanya membuatkan rekomendasi. Kalau untuk kapan tanggal menikahnya tidak ada di kami,” ujar Staff KUA Pasar Minggu, Emma Fatmayani yang dikutip oleh Kanal YouTube Indosiar.

Bunga Citra Lestari juga sudah menyerahkan berkas – berkas yang diperlukan ke KUA Pasar Minggu.

“Ini berkas yang sudah dia bawa, berikut kelengkapannya. Kayak dari Bunga Citra Lestarinya ini sudah ada surat kematian dari pihak suaminya. Surat kematian suaminya. Kemudian dari kelurahannya juga sudah ada. Kemudian kartu keluarganya juga sudah,” ujar lanjutan Staff Emma Fatmayani.

Dengan beredarnya kabar tersebut, warganet pun memberikan reaksi positif kepada BCL yang tidak lama lagi akan melepas status jandanya.

"Mba Unge berhak Bhagia, congrats," kata salah satu warganet di akun Instagram gosip Lambe Turah.

"Emng dia cinta sama suaminya🥹tp dia juga butuh pendamping hidup sampai tua untuk membesarkan anaknya🥹bcl berhak bahagia. Biar ga sedih teyusss🥹🤍🤍congratss," ujar warganet yang lain.

"Ya gpp lah netizen..dia dah melalui masa iddah..berpisah krn maut..bukan karena selingkuh..kalo masih ada jodohnya yg tertulis kenapa mesti menolak," tambah yang lainnya.

Tetapi, tidak semua warganet memberikan reaksi positif kepada BCL, ada juga warganet yang memberikan reaksi tidak menyenangkan dan tidak menyangka bahwa Ibu anakn satu tersebut akan menikah lagi.

"Kirain ngak bakalan menikah lagi kak Unge," ujar warganet.

"Kirain bakal menjanda sampe akhir hayat,soalnya masih posting2 foto almarhum," tambah kata yang lain.

"Percayalah jarang ada cinta abadi .. akhirnya menikah lagi," yang lain menimpali. (na)