Fakta Tiko Aryawardhana, Calon Suami Bunga Citra Lestari

Foto Bunga Citra Lestari dengan Tiko Aryawardhana (Foto: Gemapos/Grid.ID)
Foto Bunga Citra Lestari dengan Tiko Aryawardhana (Foto: Gemapos/Grid.ID)

Gemapos.ID (Jakarta) – Kabar heboh seorang Tiko Aryawardhana akan menjadi calon suami Bunga Citra Lestari atau yang dikenal dengan BCL.

Pasangan tersebut dilihat pertama kali ketika BCL sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-40. Dalam acaranya tersebut, terlihat Tiko juga yang menemani BCL meniup lilin ulang tahunnya. BCL juga bergandengan tangan dengan pria tersebut, hingga tersebar isu kedekatannya dengan Tiko Aryawardhana.

Seorang Tiko Aryawardhana bukan yang berasal dari industri hiburan, berbeda dengan Bunga Citra Lestari (BCL). Tidak banyak warganet juga yang mengenal Tiko Aryawardhana.

Berikut dibawah ini profil singkat dari Tiko Aryawardhana:

1. Bekerja di Bank

Pekerjaan Tiko bisa dikatakan bertolak belakang dengan pasangannya, Bunga Citra Lestari (BCL) yang berprofesi artis dan selebriti.

Dilihat dari laman Linkedln Tiko, ia bekerja di sebuah perusahaan Wealth Management sebagai ahli pemasaran dan penjualan produk sebuah bank.

2. Berstatus Duda

Tiko pernah menjalani hubungan pernikahan dengan Arina Winarto, lalu bercerai dan mempunyai tiga orang anak. Perceraian tersebut terjadi pada akhir tahun 2021. Menurut data Mahkamah Agung, pasangan tersebut bercerai akibat perselisihan dan permasalahan nafkah.

3. Menyukai Olahraga dan Musik

Dilihat dari bio yang ditulis pada akun Instagram miliknya (@tikotiki) bahwa ia merupakan sosok yang menyukai olahraga dan musik. Salah satu jenis olahraga yang disukainya adalah bersepeda.

4. Satu Kampus dengan BCL

Ditemukan pada akun Linkedln milik Tiko, bahwa ia lulusan dari Universitas Trisakti Jakarta jurusan Ekonomi.

Sedangkan, Bunga Citra Lestari (BCL) juga menjadi mahasiswi Universitas Trisakti jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi.

Hal tersebut menimbulkan isu bahwa keduanya berkenalan saat menjalankan kuliah di Universitas yang sama. (na)