Manahan Memerah! Tiket Indonesia vs Taiwan Ludes Terjual

Tiket Indonesia vs Taiwan Ludes Terjual (foto: gemapos/ig-timnas.indonesia)
Tiket Indonesia vs Taiwan Ludes Terjual (foto: gemapos/ig-timnas.indonesia)


Gemapos.ID (Jakarta) Timnas Indonesia U-23 dipastikan akan mendapat dukungan penuh suporter saat melawan Taiwan pada Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (9/9), setelah tiket habis terjual.

Pihak PSSI melalui akun Instagram resmi Timnas Indonesia, Kamis (7/9) pagi, memastikan seluruh tiket yang dijual untuk laga Indonesia vs Taiwan sudah habis terjual.

"Penjualan tiket Kualifikasi Piala Asia U-23: Indonesia vs China Taipei telah terjual habis. Terima kasih banyak atas antusiasnya, sobat Garuda. Sampai jumpa di Stadion Manahan, Solo," tulis pihak PSSI.

Kepastian ini membuat Timnas Indonesia U-23 akan mendapat dukungan lebih dari 20 ribu penonton di Stadion Manahan saat melawan Taiwan.

Duel Indonesia vs Taiwan pada Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 dijadwalkan berlangsung mulai pukul 19.00 WIB. Sebelumnya pada laga pertama, Rabu (6/9), Turkmenistan U-23 sukses mengalahkan Taiwan 4-0.

Pelatih Indonesia, Shin Tae Yong, tertangkap kamera menyaksikan langsung duel Turkmenistan vs Taiwan. Pelatih Turkmenistan Ahmet Agamyradov menyebut keputusan yang dibuat STY adalah hal yang normal.

"Ini normal. Saya kira, dia [Shin Tae Yong] belum cukup tahu informasi soal tim kami. Jadi mungkin lebih baik dia melihat game ini," ucap Agamyradov.

Timnas Indonesia U-23 tergabung di Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 bersama Taiwan dan Turkmenistan. Indonesia vs Turkmenistan dijadwalkan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Selasa (12/9).

Juara Grup K akan lolos otomatis ke Piala Asia U-23 2024 yang digelar di Qatar tahun depan. Empat tim juga bisa lolos ke putaran final lewat jalur runner-up terbaik.(da)