Makeup Artist Bongkar Riasan Elegan Azizah Salsha Istri Pratama Arhan

Azizah Salsha (foto: Instagram/@ochiipramita)
Azizah Salsha (foto: Instagram/@ochiipramita)


Gemapos.ID (Jakarta) Azizah Salsha, putri politisi Gerindra Andre Rosiade resmi dinikahi oleh Pemain Timnas sepak bola Indonesia Pratama Arhan. Akad nikah digelar di Masjid Indonesia Tokyo, Minggu (20/8/2023) pukul 13.00 JST, atau 11.00 WIB.

Di hari pentingnya itu, Azizah tampil dengan makeup flawless. Sang makeup artist, Rossy Pramita membongkar makeup Azizah di hari pernikahannya.

"Sebenernya makeup buat azizah ini simple sih, flawless makeup," ungkap makeup artist yang akrab disapa Ochi itu dalam pernyataan resminya kepada Wolipop, Minggu (20/8/2023).

Azizah yang merupakan seorang selebgram dan kreator konten di TikTok itu memiliki karakter sederhana. Diungkapkan makeup arist, Azizah bahkan tidak suka dandan.

"Azizah pada dasarnya nggak suka makeup gitu jadi semua sesuai sama maunya azizah & sahabat2nya termasuk Fuji," tambah Ochi.

Complexion flawless menjadi dasar makeup untuk gadis 20 tahun itu. Makeup artist Rossy Pramita memulaskan eyeshadow bronzer untuk memberikan kesan elegan.

"Warna eyeshadow warna bronze menyesuaikan sama bajunya azizah," terang Ochi.

Tambahan bulu mata palsu yang cukup tebal mengaksentuasi mata Azizah. Lipstik pink coral yang senada dengan warna blush on-nya menyempurnakan penampilan Azizah Salsha.

Dinikahi Pratama Arhan, Azizah tampil mengenakan kebaya coklat bronzer. Kebaya berpotongan panjang menyapu lantai itu karya desainer Asky Febrianti.(da)