Pratama Arhan Dikabarkan Segera Menikah Dengan Anak Anggota DPR RI, Siapa?

Pratama Arhan (foto: ig/pratamaarhan)
Pratama Arhan (foto: ig/pratamaarhan)


Gemapos.ID (Jakarta) Putri Anggota DPR RI Andre Rosiade, Azizah Salsha, dikabarkan segera menikah dengan bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan. Isu tersebut ramai dibahas netizen di media sosial.

Dilihat Gemapos, Senin (14/8/2023), salah satu akun TikTok membagikan postingan yang berisi kumpulan komentar dan foto tentang selebriti TikTok yang biasa dipanggil Zize itu. Ada netizen yang memberitahukan bahwa Zize bakal menikah dengan Arhan pada Agustus ini.

Kabar itu dikuatkan oleh komentar kapten Timnas Sepak Bola Indonesia, Asnawi Mangkualam, di media sosial. Asnawi memberi sinyal soal seseorang yang segera menikah.

"Orang-orang kok gampang banget nikah ya," tulis Asnawi.

"Tolong bantu temenku satu ini dong teman-teman," balas Arhan.

Selain itu, ada beberapa orang juga yang mengucapkan selamat kepada Andre Rosiade di Instagram saat dirinya berfoto bersama Zize. Arhan juga sempat memberikan like di postingan itu namun kini sudah di-unlike.

Kabar pernikahan Zize dan Arhan semakin ramai dibahas netizen saat putri Andre Rosiade itu melakukan fitting kebaya. Zize mengunggah ulang InstaStory dari desainer Asky Febrianti. Asky diketahui merupakan desainer yang juga membuat kebaya untuk Erina Gudono saat menikah dengan Kaesang Pangarep.

Dukungan pun disampaikan sejumlah netizen soal kabar kedekatan Arhan dan Zize ini. Netizen juga memuji kecantikan Zize yang bakal menjadi 'ibu negara' Arhan.

"Uh calon ibu negaranya Pratama Arhan," tulis salah satu akun di kolom komentar akun TikTok Zize.

Hingga kini belum ada konfirmasi resmi mengenai kabar kedekatan Zize dan Arhan. Perihal rencana pernikahan yang disebut bakal digelar Agustus juga belum ada penjelasan resmi dari keluarga kedua pihak.(da)