Diduga Putus dengan Marshella Aprilia, Pratama Arhan Dirumorkan Dekati Anak Anggota Dewan?

Pratama Arhan (foto: ig/pratamaarhan)
Pratama Arhan (foto: ig/pratamaarhan)


Gemapos.ID (Jakarta) Nama bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan menjadi sorotan lagi baru-baru ini. Bukan terkait lemparan jauhnya, pemain 21 tahun ini diduga putus dari kekasihnya, Marshella Aprilia.

Kabar yang beredar, Pratama Arhan sedang dekat dengan salah satu anak DPR RI Dapil Sumbar I, Andre Rosiade, bernama Azizah Salsha.

 

Belum dipastikan apakah Arhan dan Marshella Aprilia telah menyudahi hubungan tersebut atau belum. Kendati begitu, banyak dugaan keduanya sudah tak lagi berhubungan.

Bukan tanpa alasan, kabar Arhan dan Azizah Salsha berpacaran menyusul ramainya konten di TikTok.

Hal itu berawal dari komentar Asnawi Mangkualam yang menandai akun Pratama Arhan di unggahan Azizah Salsha. Hal itu membuat netizen curiga bahwa keduanya sudah menjalin hubungan.

Mengulas sedikit sosok Azizah Salsha, perempuan muda ini aktif di media sosial. Ia juga dikenal sebagai TikTokers dan selebgram.

Nama Azizah Salsha juga sempat digosipkan menjalin hubungan dengan Sabian Tama, mantan kekasih Awkarin. Namun itu sebatas rumor yang diakui bahwa kedunya hanya teman dekat.

Meski masih simpang siur, Pratama Arhan hingga kini masih berlatih serius bersama Tokyo Verdy di Jepang.

Setelah kalah dari pertandingan terakhirnya, Pratama Arhan masih menjalani berbagai latihan untuk pertandingan selanjutnya menghadpi  Shimizu S-Pulse pada Minggu (6/8/2023) pukul 16.00 WIB.(da)