Gandeng Tiga Faskes, OLAB Perluas Layanan "Medical Check Up"

Ilustrasi: Tenaga medis pelayanan medical check up.(foto: ant/OLABHealtcare)
Ilustrasi: Tenaga medis pelayanan medical check up.(foto: ant/OLABHealtcare)


Gemapos.ID (Jakarta) OLAB Healthcare bekerjasama dengan Siloam Hospital, Columbia Asia Hospital, dan Lab Gunung Sahari (GS) untuk menyediakan produk medical check up UltraFlex ke seluruh Indonesia, sehingga masyarakat memiliki pilihan fleksibel untuk medical check up.

Dengan kerja sama ini, semua pengguna OLAB medical check up UltraFlex bisa menggunakan jasa dari fasilitas kesehatan di Rumah Sakit Siloam, Rumah Sakit Columbia Asia, dan Lab Gunung Sahari.

CEO OLAB Irwan Hartanto mengatakan tiga fasilitas kesehatan itu dipilih karena memiliki jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia dan sudah berstandar internasional.

"Kerja sama ini sesuai dengan keinginan kami yang ingin ribuan pelanggan OLAB UltraFlex medical check up harus bisa dilayani oleh fasilitas kesehatan kelas satu," katanya dalam siaran pers, Sabtu.

Produk medical check up UltraFlex OLAB ini mengincar pasar ritel maupun korporat yang bisa memproses transaksi secara online di website OLAB.id. Setelah membeli OLAB UltraFlex MCU, konsumen bisa langsung memilih mitra fasilitas kesehatan mitra OLAB, seperti Rumah Sakit Siloam, Rumah Sakit Columbia Asia, dan Lab Gunung Sahari.

Untuk menentukan waktu, konsumen bisa membuat janji temu secara online via OLAB.id atau langsung ke lokasi mitra yang sudah dipilih. Nantinya, pihak front office akan membantu verifikasi voucher elektronik OLAB UltraFlex dan jika slot waktu yang dipilih masih tersedia, konsumen bisa langsung dilayani.

Produk medical check up OLAB UltraFlex memiliki beberapa keunggulan, seperti bisa digunakan kapan saja di setiap mitra rumah sakit dan klinik. Selain itu, salah satu kelebihannya adalah memberikan dashboard reports yang komplit dan komprehensif dengan validitas dan kualitas terbaik.

Dashboard hasil MCU dengan UltraFlex ini akan memudahkan konsumen dari korporat karena divisi HRD tidak perlu lagi membuat tabulasi manual. Semua laporan secara elektronik akan ditampilkan di dashboard secara real-time. Lalu, hasil pemeriksaan yang tersedia di dashboard juga akan mudah dipahami.

Ke depannya, OLAB berencana mengembangkan pelayanan kesehatan selain MCU UltraFlex yang sudah ada saat ini. Lalu, OLAB healthcare juga berencana ekspansi ke kawasan Asia Tenggara, Jepang, dan Korea Selatan pada 2025.(da)