Inilah Spot Paling Hits yang Wajib Didatangi di Jakarta Fair 2023

Jakarta Fair (ist)
Jakarta Fair (ist)


Gemapos.ID (Jakarta) Jakarta Fair Kemayoran 2023 merupakan event pameran dan hiburan terbesar, terlengkap, dan terlama di Asia Tenggara. Ada banyak keseruan yang dihadirkan di ajang tahunan ini, mulai dari sajian acara yang menarik hingga spot kuliner yang estetik. 

Salah satu spot kuliner yang menarik perhatian pengunjung adalah Pasar Malam Festival. Kehadiran Pasar Malam Festival di event Jakarta Fair ini memberikan warna baru, berlokasi di dekat pintu masuk I.

Area ini selalu menjadi pemberhentian pertama para pengunjung yang dating dari arah tersebut. Keunikannya adalah Pasar malam Festival ini memberikan nuansa hits kekinian hingga spot Instagramable bagi pengunjung. Tidak hanya makanan kekinian, Pasar Malam Festival di Jakarta Fair juga menjajakan kuliner legendaris, kuliner nusantara, jajanan kekinian, dan street food, yang berada dalam satu lokasi. Semuanya bisa ditemukan di Jelajah Surga Kuliner Jakarta Fair.

Pada tahun ini, Pasar Malam Festival menghadirkan 40 Tenant dengan variasi sajian kuliner mulai dari cemilan, minuman hingga ke menu makanan utama yang berbeda satu dengan yang lainnya. Pengunjung juga tidak perlu resah, karena areanya yang sangat luas dan tersedia banyak tempat duduk. Di samping itu, pengunjung juga dapat menyantap hidangan sambil menyaksikan live music performance yang digelar setiap harinya di area tersebut. 

Tidak ketinggalan, di area ini Anda juga dapat memacu adrenalin dengan mencoba wahana uji nyali Rumah Hantu Jurnal Risa Experience. “Antusias pengunjung di Pasar Malam Festival sampai dua minggu terakhir terpantau ramai karena disini kita menghadirkan Live Music setiap harinya dengan berbagai kudapan yang variatif, hal tersebut disambut baik oleh pengunjung di JFK tahun ini,” ujar Welly sebagai Pengelola Pasar Malam Festival.

Pasar Malam Festival di Jakarta Fair ini menjadi salah satu tempat yang cocok bagi Anda untuk berlibur bersama keluarga, kerabat ataupun pasangan. Event Jakarta Fair Kemayoran 2023 masih akan digelar hingga 16 Juli 2023 mendatang.(da)