Ceroboh! Inara Rusli Nyetir Sambil Zoom Berujung Kecelakaan Melibatkan Motor

Inara Rusli ceritakan kejadian alami kecelakaan saat pakai mobil baru (foto: twitter)
Inara Rusli ceritakan kejadian alami kecelakaan saat pakai mobil baru (foto: twitter)


Gemapos.ID (Jakarta) Inara Rusli beberapa hari lalu mengalami kecelakaan tabrakan dengan motor. Saat itu Inara Rusli berencana untuk pergi ke salah satu acara televisi.

Inara Rusli menceritakan kronologi kecelakaan itu terjadi. Ternyata acara televisi yang dihadiri sudah lebih dulu live dan dia diminta untuk gabung melalui Zoom.

"Terus ternyata sudah live duluan, ternyata aku harus download Zoom untuk bisa masuk online sama mereka. Jadi aku bawa sendiri waktu itu, aku tanya bisa nggak kalau nggak sambil online? Katanya nggak bisa, jadi ya sudah aku nyetir sambil online," cerita Inara Rusli ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/7/2023).

Namun, ketika di perjalanan Inara Rusli mengatakan ada motor yang mendadak berhenti. Motor tersebut menabrak bagian spion mobil Inara Rusli.

"Kemarin aku nggak sama sopir jadi bawa mobil sendiri. Pas di jalan ada motor berhenti mendadak di depan, aku coba menghindar, ternyata motor di belakang ngebut dia nabrak mobil aku. Spion mobil aku patah, motornya nyungsep ke tembok," kata Inara Rusli.

Walaupun mobilnya ditabrak, Inara Rusli tidak meminta ganti rugi. Justru Inara Rusli yang memberikan uang untuk pengendara motor itu ditabrak.

"Nggaklah (minta ganti rugi), kasihan, malah aku kasih uang berobat ke dia. Aku memang baru bisa (nyetir) juga kan. Mobilnya masih di-service, ini baru mau ajuin asuransi," ucapnya.

Meski mengalami kejadian kurang mengenakkan, Inara Rusli mengaku tidak kapok untuk berkendara. Inara Rusli juga mengakui kesalahannya yang nekat nyetir sambil Zoom.

"Ini kan murni karena aku nggak pernah nyetir sambil online kayak gitu," tukas Inara Rusli.(da)