Messi dan Eks Barcelona Sekongkol Tolak Ramos ke Inter Miami

Foto Messi dan Ramos di PSG (foto: PSG)
Foto Messi dan Ramos di PSG (foto: PSG)


Gemapos.ID (Jakarta) Lionel Messi mulai menunjukkan pengaruhnya di Inter Miami dengan menolak rencana perekrutan Sergio Ramos.

Merujuk laporan El Nacional, Messi telah berbicara dengan manajemen Inter Miami soal penolakan kehadiran Ramos di Florida.

Penolakan Ramos tak hanya datang dari Messi, Sergio Busquets dan Jordi Alba juga menolak gagasan Miami untuk merekrut mantan kapten Real Madrid tersebut.

Messi memang pernah tergabung satu tim bersama Ramos di Paris Saint-Germain (PSG). Namun, hubungan keduanya hanya sekadar rekan setim tanpa kedekatan khusus.

Laporan tersebut juga menyebut Messi lebih dekat dengan rombongan pemain Amerika Latin di PSG. Sementara Ramos lebih dekat dengan klan Eropa yang dipimpin Kylian Mbappe.

Messi tak bisa menjadi sahabat baik Ramos karena sejarah rivalitas yang pernah terjadi di antara kedua pemain. Messi sempat menjadi kapten Barcelona, sementara Ramos adalah kapten Real Madrid.

Sejarah persaingan sengit dua raksasa Spanyol tersebut turut memengaruhi hubungan panas Messi dan Ramos. Bahkan, kedua pemain sering bersitegang kala bentrok di El Clasico.

Messi mungkin sudah berdamai dengan Ramos ketika sama-sama memperkuat PSG. Namun, Alba dan Busquets diklaim tak suka dengan karakter Ramos yang kerap bermain keras menjurus kasar di lapangan.(da)