Sadis! Beckham Usir Pemain Inter Miami yang Kritik Transfer Messi

Messi dan Bekham foto: twitter)
Messi dan Bekham foto: twitter)


Gemapos.ID (Jakarta) Pemilik Inter Miami, David Beckham, 'mengusir' Nick Marsman dari klub usai mengkritik transfer Lionel Messi.

Inter Miami mengumumkan pemutusan kontrak Nick Marsman. Regulasi dari Major League Soccer (MLS) memungkinkan setiap tim untuk mengakhiri kontrak satu pemain di tengah musim.

Inter Miami pun memanfaatkan peraturan liga untuk membuang Nick Marsman. Sebelum didepak dari tim, kiper asal Belanda itu telah memainkan 32 laga bersama The Herons sejak direkrut pada April 2021.

"Inter Miami CF hari ini mengumumkan telah melakukan pembelian Biaya Anggaran Gaji atas kontrak kiper Nick Marsman," demikian bunyi pernyataan Inter Miami.

Pengumuman tersebut muncul sepekan setelah Marsman mengkritik langkah Inter Miami dalam merekrut Lionel Messi. Menurut dia, tim kepunyaan Beckham tak memiliki fasilitas yang mumpuni untuk menampung megabintang sebesar La Pulga.

"Secara personal, saya pikir klub ini tidak siap untuk kedatangan Messi," kata Marsman. 

"Kami memiliki stadion sementara, orang bisa berjalan di lapangan, tidak ada gerbang."

"Kami juga meninggalkan stadion tanpa keamanan. Saya pikir mereka tidak siap," ujar dia menambahkan.

Messi sendiri memberikan dampak instan bagi Inter Miami. Sejak debut di Inter Miami, pemilik tujuh Ballon d'Or itu sudah menggelontorkan tujuh gol dan satu assist dari empat penampilan.

Lebih hebatnya lagi, Messi selalu bisa memberikan kemenangan untuk Inter Miami. Semua penampilan Messi terjadi di ajang Leagues Cup 2023.

Masih ingat dengan aksi ajaib sang megabintang ketika melakoni debut untuk pasukan Gerardo Martino?

Kala itu, menghadapi Cruz Azul pada partai pembuka grup Leagues Cup, Messi mencetak satu gol tendangan bebas yang memastikan kemenangan 2-1 bagi The Herons.

Kemudian di matchday kedua grup, si manusia rekor Argentina berkontribusi dua gol plus satu assist untuk membantu Inter Miami menggebuk Atlanta United 4-0.

Sentuhan magis Messi berlanjut pada babak 32 besar dengan membuat dua gol dalam kemenangan 3-1 Inter Miami atas Orlando City.

Aksi teranyar Messi tersaji ketika Inter Miami menyambangi markas DFC Dallas untuk melakoni babak 16 besar.

Mentas di Toyota Stadium, Senin (7/8/2023) pagi WIB, Si Kutu menyumbang dua gol untuk membantu timnya memenangi duel lewat adu penalti.

Babak adu tos-tosan harus ditempuh kedua tim setelah skor 4-4 bertahan selama 90 menit.

Dalam adu penalti, dengan Messi turun sebagai algojo pertama, Inter Miami menang 5-3 sekaligus menyegel tiket menuju perempat final.

Untuk debut di MLS, Messi bisa mendapatkannya pada 20 Agustus mendatang saat Inter Miami jumpa Charlotte.(da)