Anak Ferdy Sambo, Tribrata Putra Lolos Masuk Akpol 2023

Brata, anak Ferdy Sambo lolos Akpol 2023  (foto: Instagram @ferdysambo_official/@trishaeas)
Brata, anak Ferdy Sambo lolos Akpol 2023 (foto: Instagram @ferdysambo_official/@trishaeas)


Gemapos.ID (Jakarta) Anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Tribrata Putra atau lebih akrab disapa Brata, lolos masuk Akpol 2023. Hal itu berdasarkan pengumuman Sidang Akhir Rekrutmen Calon Taruna (Catar) Akpol 2023 yang diumumkan pada Senin, 24 Juli 2023. 

Pengumuman tersebut disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Penyediaan Personel. 

Lolosnya putra Ferdy Sambo di Akpol 2023 dari Polda Metro Jaya itu juga diketahui melalui komentar yang ada di dalam unggahan video akun TikTok @kepokedinasan. Akun tersebut mengunggah cuplikan video  pengumuman Sidang Akhir Rekrutmen Catar 2023. 

Kemudian, salah seorang netizen menanyakan apakah Brata, anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi lolos Akpol atau tidak. Akun yang berisi pusat informasi Akpol, Akmil dan sekolah kedinasan tersebut menjawab bahwa Brata lolos sebagai Akpol. 

“Mas brata anak pak ferdy lolos ya pak?” tanya salah seorang netizen yang dikutip Gemapos dari komentar akun @inisialaygk2 pada Selasa, 25 Juli 2023. 

“Lulus,” jawab akun @kepokedinasan.

Selain itu, adik Trisha Eungelica tersebut juga mendapatkan ucapan selamat karena berhasil lolos Akpol 2023 oleh akun fanbase sang ayah yakni @ferdysambo_official. Melalui unggahan Instagram Story-nya, akun tersebut memberikan selamat kepada Brata. 

“Congrats mas,” tulis @ferdysambo_official sambil mengunggah foto Brata yang diduga bersama neneknya. 

Postingan yang diunggah oleh Trisha Eungelica di Instagram Story-nya @trishaeas  juga seakan mengisyaratkan bahwa ia sedang merayakan adiknya yang baru saja lolos Akpol. Trisha tampak mengunggah sebuah buket bunga berwarna peach yang diduga untuk diberikan kepada Brata.  Sebelumnya, Tribrata Putra juga telah lulus dari sekolah Taruna Nusantara pada Sabtu, 6 Mei 2023 lalu. Brata merupakan siswa angkatan ke-31 di SMA Taruna Nusantara Magelang.

Kelulusannya tersebut juga disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube SMA Taruna Nusantara. Putri sulung Ferdy Sambo, Trisha Eungelica juga diketahui turut mendampingi saat kelulusan sang adik.(da)