Sebelum Sidang Cerai, Lady Nayoan Ungkap Dapat Kiriman Bunga Misterius

Lady Nayoan. (Foto: Instagram/ladynayoan)
Lady Nayoan. (Foto: Instagram/ladynayoan)


Gemapos.ID (Jakarta) Selebritas Lady Nayoan mengaku mendapat bunga dari seseorang menjelang sidang cerai, Selasa (18/7). Pengakuan tersebut disampaikan oleh istri Rendy Kjaernett itu melalui akun miliknya di Instagram Story. Lady Nayoan memperlihatkan bentuk bunga yang belum diketahui siapa pengirimnya.

Pada buket bunga tersebut, tertulis pesan 'spesial untukmu' dalam Bahasa Inggris. "Hari ini tiba-tiba ada yang kirim aku bunga, tetapi anehnya di kartunya enggak ada tulisan nama pengirimnya," ungkap Lady Nayoan, Senin (17/7). Pemain FTV itu lantas menanyakan siapa pengirim bunga kepada toko yang mengirim buket tersebut.

"Boleh tahu enggak ya @alluraflorist.id ini yang kirim siapa? Jujur ini bunganya bagus banget, baru pertama kali dapat yang sebagus ini," imbuh Lady Nayoan. Diketahui, Lady Nayoan telah menggugat cerai suaminya, Rendy Kjaernett ke Pengadilan Negeri Bekasi.

Adapun pasangan selebritas itu bakal menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Negeri Bekasi pada Selasa (18/7).

Lady Nayoan menggugat cerai lantaran Rendy Kjaernett ketahuan selingkuh dengan Syahnaz. Dia belum lama ini membongkar dugaan perselingkuhan Rendy Kjaernett dan istri Jeje Govinda itu di media sosial. Terkait pengakuan Lady Nayoan, Rendy Kjaernett telah buka suara dan menyampaikan permohonan maaf. Selain Rendy Kjaernett, Syahnaz juga sudah memberi klarifikasi dan mengungkapkan penyesalan.(da)