Anya Geraldine Main Bulutangkis di Indonesia Open 2023

Anya Geraldine Main Bulutangkis di Indonesia Open 2023 (ist)
Anya Geraldine Main Bulutangkis di Indonesia Open 2023 (ist)


Gemapos.ID (Jakarta) Selebritis Tanah Air, Anya Geraldine ikut meramaikan perhelatan Indonesia Open di Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Selasa 13 Juni 2023. Anya bermain bulutangkis dan menghadapi penonton terpilih. Adapun mereka yang beruntung bermain ganda dan melawan Anya dipilih oleh Kapal Api, salah satu sponsor di Indonesia Open 2023.

Pantauan Gemapos, Anya bermain dengan serius meski dirinya bukanlah atlet sungguhan. Beberapa kali pukulannya juga berhasil menghasilkan poin. Selain bermain bulutangkis, Anya juga melayani permintaan foto dari para pecinta bulutangkis. Hanya saja, Anya tidak bisa dimintai keterangan oleh awak media. Pasalnya, awak media dilarang oleh Kapal Api untuk mewawancarai dara berusia 27 tahun tersebut. "Tidak bisa, Anya datang kesini untuk Kapal Api, bukan untuk PBSI jadi belum ada briefing," kata pihak Kapal Api.

Di sisi lain, Indonesia Open 2023 memasuki hari pertama. Sejumlah jagoan Tanah Air langsung tampil. Total ada 10 wakil Indonesia yang bermain di Indonesia Open 2023 hari ini.  Dua wakil di Court 1, enam di Court 2, dan satu di Court 3. Salah satunya partai ganda putri sesama Indonesia, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto vs Febriana Dwi Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Di nomor ganda putri, Indonesia juga memiliki Meilysia Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose yang akan menghadapi pasangan Malaysia Viviar Hoo/Lim Chiew Sien. Untuk nomor ganda putri Indonesia, di Indonesia Open 2023 hari ini ada Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani. Sementara di ganda putra ada Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Sejumlah pasangan Indonesia juga akan main di sektor ganda campuran. Termasuk Adnan Maulana/Nita Violina Marwah yang langsung menghadapi unggulan pertama asal China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.(da)