Berikut Jadwal 7 Wakil Indonesia di Perempat Final Indonesia Open 2023



Gemapos.ID (Jakarta) Tujuh wakil Indonesia akan berjuang dalam laga perempat final Indonesia Open 2023 yang akan dipertandingkan hari ini, Jumat (16/6).

Dari 13 wakil Indonesia yang berlaga di babak 16 besar, tujuh di antaranya meraih kemenangan dan berhak atas tiket tampil di babak perempat final.

Pada babak perempat final, duta-duta tuan rumah bakal menghadapi lawan yang tak kalah sengit. Asa melihat pebulutangkis Indonesia berada di podium juara Istora kembali diuji hari ini.

Pasangan ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan menjadi wakil pertama Indonesia yang akan tampil. Rinov/Pitha akan menghadapi unggulan kedua asal Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Aksi selanjutnya dari wakil Merah Putih adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang ditantang Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Tepat setelah duel Fajar/Rian vs Rankireddy/Shetty, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti bakal berhadapan dengan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Laga Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan melawan unggulan keenam asal China Liang Wei Keng/Wang Chang menjadi penutup laga di lapangan 1.

Sementara di lapangan 2 akan terjadi duel sesama penghuni pelatnas PBSI yakni Anthony Sinisuka Ginting vs Jonatan Christie.

Setelah itu disusul upaya Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin melewati adangan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

Dengan pertemuan Ginting dan Jonatan, maka Indonesia sudah memastikan satu tempat di babak semifinal pada sektor tunggal putra.

Pertandingan Indonesia Open hari ini akan dimulai pada pukul 12.00 WIB.

Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final Indonesia Open 2023:
Lapangan 1:

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Yuta Watanabe/Arisa Higashino (laga ketiga)

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (laga keenam)

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (laga ketujuh)

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan vs Liang Wei Keng/Wang Chang (laga kesepuluh)

Lapangan 2:

Jonatan Christie vs Anthony Sinisuka Ginting (laga kedelapan)

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae (laga kesembilan)