Persija Vs Arema di BRI Liga 1: Panggung Pembuktian Duo Penyerang

persija vs arema (foto: twitter/faktabola)
persija vs arema (foto: twitter/faktabola)


Gemapos.ID (Jakarta) Persija Jakarta akan menjamu Arema FC pada laga pekan kesembilan BRI Liga 1 2023/2024 yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (20/8/2023) sore WIB. Laga diprediksi bakal berlangsung seru.

Persija Jakarta berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan setelah pekan sebelumnya menelan kekalahan. Inkonsistensi klub berjulukan Macan Kemayoran itu masih jadi pekerjaan rumah buat pelatih Thomas Doll.

Persija sejauh ini sudah mengumpulkan 12 poin dari delapan laga yang dimainkan. Laga tak akan mudah mengingat Arema FC sedang mengincar kemenangan perdana musim ini.

Arema FC sedang terpuruk di dasar klasemen karena belum mampu meraih kemenangan dalam delapan laga yang sudah dimainkan. Jadi, Arema akan berusaha keras untuk bisa merebut poin penuh di kandang Persija.

Laga melawan Arema FC jadi kesempatan buat Marko Simic untuk mengembalikan ketajamannya. Sejauh ini, Simic belum sepenuhnya mampu memaksimalkan perannya di lini depan Persija.

Dalam empat laga yang dimainkan, Simic baru mencetak dua gol untuk Persija. Catatan tersebut kalah dari milik penyerang Arema FC, Gustavo Almeida.

Dalam tujuh laga, pemain asal Brasil itu sukses menyerangkan tujuh gol ke gawang lawan. Menarik untuk menantikan performa dari kedua penyerang tersebut.(da)