Heboh Final Indonesia vs Thailand Disebut Alami Pengunduran Jadwal Kick Off, Kenapa?

Squad Garuda Muda SEA Games 2023 (ist)
Squad Garuda Muda SEA Games 2023 (ist)

Gemapos.ID (Jakarta) Heboh final sepakbola SEA Games 2023 Timnas Indonesia U-22 vs Thailand U-22 disebut alami pengunduran jadwal kick off. Lantas, bagaimana faktanya?

Laga pamungkas cabang olahraga sepakbola putra SEA Games 2023 antara Timnas Indonesia U-22 vs Thailand U-22 semula dijadwalkan akan digelar pada Selasa 16 Mei 2023 pukul 19.30 WIB di Olympic Stadium, Phnom Penh. Namun, beredar kabar bahwa ada pengunduran jadwal kick off.

Jika melihat jadwal kick off di Wikipedia, laga final antara Timnas Indonesia U-22 vs Thailand U-22 akan digelar pukul 20.30 WIB di hari dan tempat yang sama. Sehingga, pengunduran jadwal kick off ini menjadi menuai pertanyaan bagi publik sepakbola Indonesia.

Lantas, seperti apa faktanya? Dalam penelusuran Gemapos di jadwal yang sudah dirilis tim CdM, laman resmi plus setelah meminta konfirmasi dari tim Humas PSSI, jadwal kick off final antara Timnas Indonesia U-22 vs Thailand U-22 akan digelar tetap pukul 19.30 WIB dan disiarkan secara langsung di RCTI.

Untuk menyaksikan rangkaian acara SEA Games 2023, Anda bisa streaming langsung melalui Vision+ atau RCTI+ dan menonton pertandingan SEA Games secara lengkap mulai dari pertandingan olahraga, ceremonial, hingga berbagai highlights pertandingan yang sudah berlangsung.(da)