Kunjungan Jokowi, Gotongroyong Membangun Lampung

Gemapos.ID (Jakarta) - Anggota DPR RI Dapil Lampung I Komang Koheri mengapresiasi kunjungan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dalam kunjungannya ke Provinsi Lampung, Jumat (5/5/2023).

Seperti dalam keterangannya yang diterima Gemapos, Dia menyebut kunjungan itu merupakan upaya gotong royong mendukung program pembangunan provinsi Lampung terutama pada infrastruktur yang layak untuk masyarakat.

Koheri menyebut kunjungan presiden juga bisa menjadi evaluasi bagi pemerintah provinsi maupun pemerintah daerah kedepan. Untuk itu dia berharap tak hanya yang dikunjungi oleh presiden, daerah lain di provinsi Lampung juga bisa berbenah untuk pembangunan, terutama jalan.

Sementara itu, sebelumnya Presiden Jokowi beserta mengunjungi Provinsi Lampung untuk meninjau kondisi jalan rusak yang yang sempat viral di Provinsi itu.

Jokowi menyatakan akan membantu memperbaiki jalan Provinsi dan Kabupaten yang dikeluhkan masyarakat karena rusak parah, dan menyerahkan proses pengerjaannya pada Kementerian PUPR.

Dalam kunjungan itu, Jokowi juga mendatangi pasar Natar, Lampung Selatan guna memastikan ketersediaan bahan pokok dan harga di daerah tersebut. Dia juga membagikan paket sembako, kaus, dan jaket untuk warga dan pedagang di Pasar itu.