Polisi Dalami Misteri Kematian Atlet Para Tenis Meja David Jacobs

David Jacobs (ist)
David Jacobs (ist)

Gemapos.ID (Jakarta) - Atlet para-tenis meja kebanggaan Indonesia David Jacobs meninggal dunia pada usia 45 tahun. Segudang prestasi telah berhasil dia torehkan untuk mengharumkan nama bangsa Indonesia di panggung olahraga dunia. Hingga saat ini, penyebab dan waktu detail meninggalnya David Jacobs belum diketahui. Ucapan belasungkawa ramai di media sosial, termasuk dari akun Instagram resmi NPC Jakarta yang mana David Jacobs adalah ketuanya.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Komarudin mengatakan polisi tengah mendalami kematian atlet para tenis meja David Jacobs.
Komarudin menyebut penyidik Polres Metro Jakarta Pusat saat ini berada di tempat kejadian perkara (TKP) ditemukannya David.

"Tim masih di lokasi. Masih kami dalami," kata Komarudin kepada wartawan, Jumat (28/4).

Adapun David ditemukan tergeletak di pinggir jalur kereta api Gambir-Juanda pada Kamis (27/4) malam. Saat ditemukan, David dalam kondisi tak sadarkan diri.

Ia selanjutnya di bawa ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal dunia pada Jumat dini hari.

sepanjang kariernya, David Jacobs meraih 2 medali perunggu di Paralimpiade, 1 medali peringgu di Kejuaraan Dunia, 3 medali emas di Asian Para Games, 1 medali perak di Asian Para Games, 1 medali perunggu di Asian Para Games, 2 medali emas di Kejuaraan Asia, 3 medali perak di Kejuaraan Asia, hingga 8 medali emas di ASEAN Para Games.(da)