Kecelakaan di Jembatan Pamuruyan Sukabumi , Adu Banteng Tronton vs Tanki

Kecelakaan di Jembatan Pamuruyan Sukabumi , Adu Banteng Tronton vs Tanki (ist)
Kecelakaan di Jembatan Pamuruyan Sukabumi , Adu Banteng Tronton vs Tanki (ist)

Gemapos.ID (Jakarta) - Jalan nasional Sukabumi Bogor Jawa Barat kembali tersendat. Kecelakaan lalu lintas terjadi pada Kamis subuh (13/4/2023) di jembatan pamuruyan Cibadak Kabupaten Sukabumi. Tabrakan antara tronton yang biasa mengangkut pasir dengan truk tangki berisi cairan hitam.

Infornasinya, kedua kendaraan tersebut ‘Adu Banteng’ hingga bagian depan kendaaran keduanya ringsek. Bahkan, posisi kendaraan melintang nyaris menutupi akses jalan Sukabumi-Bogor maupun sebaliknnya.

Atas musibah ini, sopir Truk Pasir langsung dievakuasi warga ke rumah sakit 24 Jam. Sementara untuk sopir Truk Muatan Kecap tidak melihat, mungkin masih terjepit.

Kecelakaan ini hanya berselang beberapa hari dari kejadian tabrakan kendaraan diatas jembatan pamuruyan Cibadak. Senin 10 April 2023, sekitar pukul 22.00 WIB, terjadi kecelakaan beruntun di lokasi yang sama, melibatkan, truk, minibus dan kendaraan roda dua.

Jembatan pamuruyan Cibadak sendiri saat ini dalam kondisi tengah diperbaiki oleh pemerintah. Ada sedikit penyempitan badan jembatan karena proses tersebut.(da)