Pro Futsal League is Back, Indonesia Tempat Berlabuh Pemain Top Dunia

Pro Futsal League (ist)
Pro Futsal League (ist)

Gemapos.ID (Jakarta) - Pro Futsal League (PFL) Liga Futsal Profesional Indonesia merupakan kompetisi utama futsal di tingkat nasional dan berada di Indonesia yang diselenggarakan oleh Federasi Futsal Indonesia. Kompetisi ini dimulai pada musim 2006-2007 dan hingga saat ini sudah terselenggara sebanyak empat belas kali.

Memang futsal tak sepopuler olahraga sepak bola di Indonesia, namun prestasi futsal Indonesia baik liga hingga ranking dunia, Indobesia memiliki prestasi yang cukup baik di mata pecinta Futsal di seluruh dunia.

Bagaimana tidak, Indonesia menduduki peringkat kedua se-Asia Tenggara setelah kalah beberapa poin dengan Thailand. Ranking 6 Asia, dan Ranking 38 Ranking dunia.

Atas hal itu liga futsal Indonesia banyak di minati oleh pemain pemain asing dunia.

Hal yang mengejutkan adalah ketika sang raja Futsal Dunia, Richardinho berhasil di boyong ke Indonesia oleh salah satu tim Futsal Indonesia Pendekar United, tim futsal asal kota jakarta milik Atta Halilintar ini berhasil membuat heboh pecinta futsal tanah air.

Kedatangan Richardinho membuat atmosfer dunia futsal Indonesia seketika itu berubah, sejak saat itu liga futsal Indonesia menjadi tempat berlabuh pemain pemain futsal dunia.

setelah Richardinho datang pemain timnas Iran Ali Abedin di tim Fafage, Wilmito Cabarcas yang merupakan Pivot terbaik dunia dan masih banyak lagi.

sebagai Informasi Pro Futsal League akan dimulai pada Sabtu, 7 Januari 2023.

Kira kira siapa yang juara ya.(da)