Puan Akan Bertemu Airlangga Besok, Bahas Soal Pemilu 2024

Puan Maharani dan Airlangga Hartarto. (ist)
Puan Maharani dan Airlangga Hartarto. (ist)

Gemapos.ID (Jakarta) - Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Politik dan Keamanan, Puan Maharani dan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, akan menggelar pertemuan dalam waktu dekat. 

Puan menuturkan, silaturahmi politik dengan Airlangga itu nantinya akan membahas soal visi dan misi bersama untuk menyongsong tahun politik 2024 mendatang.

"Ya pertemuan silaturahmi untuk membahas bagaimana menyamakan visi dan misi, pandangan, dalam membangun bangsa dan negara menuju tahun 2024,” jelas Puan di Gedung Nusantara, Komplek Parlemen, Senayan, Jumat (7/10/2022).

Puan menyebut, pertemuannya dengan elite partai politik merupakan perintah dari Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, yang harus dilaksanakannya guna bersiap menghadapi pertarungan politik 2024.

"Ini kan pertemuan silaturahmi yang memang harus saya lakukan dan disepakati untuk sama-sama dilakukan,” tutupnya.

Sementara itu, dikutuip dari laman rmol.id, Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto menyebut pertemuan Puan dan Airlangga akan diselenggarakan Sabtu (8/9/2022).

Rencananya, Puan bakan berolahraga pagi bersama Airlangga di Kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, pukul 08.00 WIB.

“Betul (Puan akan bertemu Airlangga), jam 08.00 pagi,” kata Hasto singkat.

Hanya saja, Hasto masih enggan membeberkan kegiatan apa saja yang bakal dilakukan Puan dalam pertemuan dengan Airlangga nantinya. (rk)