Kala Puan dan Airlangga Bertemu Sambil Jalan Sehat di Kawasan Monas

Puan Maharani jalan sehat bersama Airlangga Hartanto, di kawasan Monas Sabtu, (8/9/2022). (ist)
Puan Maharani jalan sehat bersama Airlangga Hartanto, di kawasan Monas Sabtu, (8/9/2022). (ist)

Gemapos.ID (Jakarta) - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani bertemu dengan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartanto. Pertemuan dilakukan secara santai di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (8/10/2022).

Puan tiba sekitar pukul 07.45 WIB dan langsung disambut Airlangga yang sudah hadir lebih dulu. Puan yang mengenakan pakaian olahraga serba hitam pun menyalami Airlangga.

Keduanya langsung melakukan jalan santai di kawasan Monas. Dalam kesempatan itu, sejumlah petinggi Golkar dan PDI Perjuangan turut hadir.

Mereka diantaranya Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, kemudian Wakil Ketua Umum Golkar Bambang Soesatyo dan politikus lainnya.

Airlangga dan Puan sempat terlihat beberapa kali berbincang sambil menunjuk lokasi Istana Kepresidenan.

Sebelum bersafari politik ke Airlangga Hartarto, Puan Maharani sudah bersilaturahmi dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di Kantor DPP Partai Nasdem, Jakarta, Senin (22/8/2022).

Silaturahmi juga telah dilakukan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kediaman pribadi Prabowo di Bogor, Jawa Barat, Minggu (4/9/2022).

Terakhir, Puan berziarah bersama Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar ke makam Taufiq Kiemas, ayahanda dari Puan Maharani, di Taman Makan Pahlawan Kalibata, Jakarta, Minggu (25/9/2022).

Setelahnya Puan Maharani dan Muhaimin Iskandar menggelar sarapan di Warung Pecel Pincuk yang berada dalam Kompleks Taman Makam Pahlawan Kalibata. (rk/rls)