Mau Nonton Grand Launching JIS? Begini Cara Dapat Tiketnya

Grand Launching Jakarta International Stadium (JIS). (net)
Grand Launching Jakarta International Stadium (JIS). (net)

Gemapos.ID (Jakarta) - PT JakLingko Indonesia ditunjuk menjadi penyedia tiket untuk perhelatan Grand Launching Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Minggu (24/7/2022) nanti.

Puluhan ribu tiket gratis ini sudah dapat dipesan melalui aplikasi JakLingko mulai Kamis (21/7/2022) kemarin pada pukul 13:30.

Tingginya antusiasme masyarakat yang menanti untuk dapat memesan tiket Grand Launching JIS ini sempat membuat aplikasi sulit diakses sementara waktu. Terbukti, dalam kurun waktu kurang dari 15 menit, tiket yang dikeluarkan sejak siang kemarin habis.

Pemesanan tiket kembali dilanjutkan hari ini. Waktu pemesanan tiket akan diinformasikan secara update melalui akun sosial media instagram JakLingko Indonesia @jaklingkoindonesia.

Direktur Utama PT JakLingko Indonesia, Muhamad Kamaluddin mengatakan, penyediaan tiket melalui aplikasi JakLingko ini sudah kali kedua dilakukan. Pihaknya mengapresiasi animo masyarakat yang sangat tinggi untuk acara Grand Launching JIS.

“Respon masyarakat yang mengunduh aplikasi dan melakukan pemesanan sangat cepat. Kami terus meningkatkan pelayanan agar pemesanan tiket tidak lagi mengalami kendala," ujarnya, Jumat (22/7/2022).

Kamaluddin menjelaskan, pemesanan tiket Grand Launching JIS akan dibuka secara bertahap hingga Sabtu (23/7/2022). Pemesanan tiket hanya bisa dilakukan melalui aplikasi JakLingko dengan pembelian maksimal satu tiket per akun.

“Tidak ada sistem penukaran tiket menjadi gelang seperti sebelumnya, karena QR tiket langsung menjadi akses di pintu masuk Gate Ramp Barat JIS.  Scan tidak berlaku dari screenshoot QR atau foto QR,” terangnya.

Perlu diketahui, Grand Launching JIS akan digelar dengan konsep Pertunjukan dan Pertandingan (2P). Sederet artis papan atas akan turut meramaikan acara tersebut. (rk/rls)