Siang Ini Jaksel dan Jaktim Bakal Diguyur Hujan

Cuaca Jakarta. (net)
Cuaca Jakarta. (net)

Gemapos.ID (Jakarta) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca pada siang hari di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan diguyur hujan. 

Warga diimbau mewaspadai adanya perubahan cuaca yang dapat terjadi sewaktu-waktu.

"Waspadai potensi hujan disertai petir di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang hari," tulis BMKG dalam laman resminya, Sabtu (23/7/2022).

Selanjutnya BMKG memprakirakan, cuaca pada siang hari di wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Timur akan terjadi hujan ringan. DI Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan berawan. Untuk Jakarta Selatan akan terjadi hujan sedang.

Pada malam hari, cuaca di wilayah Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu akan terjadi hujan ringan. Di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Utara akan berawan.

Saat dini hari nanti, cuaca di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Jakarta utara akan berawan. Di Jakarta Selatan cerah berawan dan di Kepulauan Seribu terjadi hujan ringan.

Ada pun suhu udara hari ini berkisar antara 23 hingga 31 derajat celcius dengan kelembapan udara sekitar 65 hingga 95 persen. (rk/rls)