Berikut Perkembangan Kedatangan Jenazah Putra Pertama Gubernur Jabar

Gemapos.ID (Jakarta) - Keluarga Besar Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman mengutarakan jenazah putra pertama Gubernur Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) diperkirakan tiba di Kota Bandung, Jabar pada Minggu, 12 Juni 2022.

"Semuanya di Gedung Pakuan sekitar jam 22.00 atau 23.00 WIB malam," kata Kakak kandung Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman pada Sabtu (11/6/2022). 

Rombongan Gubernur Ridwan Kamil dari Swiss akan tiba di Indonesia pada Minggu, 12 Juni 2022 sore, kemudian setelah proses pengurusan jenazah di bandara rombongan bertolak ke Kota Bandung, ke kediaman resmi yakni Gedung Negara Pakuan. 

Perwakilan Keluarga Gubernur Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman juga kembali menyampaikan ucapan terima kasih Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

Kemudian, Kementerian Luar Negeri (Kemenlu), Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Swiss serta seluruh pihak yang sudah membantu rencana pemulangan jenazah Eril, Sabtu (11/6/2022). 

Masyarakat yang ingin mendoakan Emmeril Kahn Mumtadz dapat bertakziah ke Gedung Negara Pakuan secara langsung, Mekanisme ini akan diatur Tim Pemprov Jawa Barat.

 "Esok paginya atau di hari Senin, 13 Juni 2022 itu kami akan berangkat ke lokasi pemakaman keluarga di Cimaung, Kabupaten Bandung," tutur Erwin Muniruzaman. (ant/mam)