Berikut Penjelasan BCA Terkait Gangguan BCA Mobile Kemarin

Bank Central Asia (BCA) menyatakan aplikasi BCA Mobile sudah bisa diakses kembali pada Kamis (3/3/2022) setelah mengalami gangguan pada Rabu (2/3/2022).
Bank Central Asia (BCA) menyatakan aplikasi BCA Mobile sudah bisa diakses kembali pada Kamis (3/3/2022) setelah mengalami gangguan pada Rabu (2/3/2022).

Gemapos.ID (Jakarta) - Bank Central Asia (BCA) menyatakan aplikasi BCA Mobile sudah bisa diakses kembali pada Kamis (3/3/2022) setelah mengalami gangguan pada Rabu (2/3/2022). Kondisi ini terjadi akibat gangguan jaringan. 

"Sehubungan dengan gangguan koneksi jaringan yang terjadi sehingga menyebabkan kendala pada beberapa layanan perbankan BCA kemarin (02/03), dapat kami sampaikan bahwa per dini hari 3 Maret 2022 koneksi jaringan pada aplikasi BCA mobile telah pulih kembali dan berjalan dengan normal sehingga nasabah dapat melakukan transaksi perbankan di BCA mobile seperti sedia kala," kata Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA Hera F. Haryn pada Kamis (3/3/2022). 

BCA memohon maaf atas ketidaknyamanan dan kendala yang sempat terjadi dan sudah berupaya melakukan proses pemulihan dan perbaikan semaksimal mungkin. Selain itu meminta nasabah senantiasa berhati-hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BCA.

"Jaga selalu kerahasiaan data perbankan Anda! BCA juga berterima kasih atas pengertian dan kesetiaan nasabah yang telah menggunakan layanan perbankan BCA hingga saat ini," tuturnya. (ant/mau)