Kopal Dituntut untuk Lebih Profesional dan Lebih Mandiri

Kopal Dituntut untuk Lebih Profesional dan Lebih Mandiri
Kopal Dituntut untuk Lebih Profesional dan Lebih Mandiri

Gemapos.ID (Jakarta) - Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Puspomal) mengadakan Rapat Anggota Pertanggung Jawaban (RAPJ) Primkopal Puspomal TB. 2021. Di gedung R.B Supardan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (23/02/22).

Rapat ctersebut di awali dengan sambutan dari Kaprimkopal Puspomal Mayor Laut (S) Harto dan di lanjutkan sambutan dari Kapuskopal yang diwakli oleh ketua II Bidang Usaha Puskopal Mabesal Letkol Laut (KH) M. Arief.

"Melalui pemberdayaan Koperasi Angkatan Laut, kita mewujudkan profesionalisme dan kinerja yang transparan dan akuntabel guna meningkatkan kesejahteraan Koperasi Angkatan Laut”. ujarnya.

Amanat tersebut sekaligus menjadi tema RAPJ TB. 2021. Kegiatan RAPJ ini selaras dengan Prioritas Kepala Staf (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang “peningkatan program dan anggaran berbasis kinerja dan berorientasi hasil yang mendukung penguatan Reformasi Birokrasi”

Kegiatan tersebut dibuka oleh Danpuspomal Mayjen TNI (Mar) Lukman yang diwakili oleh Wadanpuspomal yang sebelumnya membacakan sambutan dari Danpuspomal bahwa Koperasi Angkatan Laut (Kopal) sebagai badan usaha Koperasi dituntut untuk lebih profesional dan lebih mandiri dalam melayani segala kebutuhan anggota. Hal bertujuan untuk memastikan kesejahteraan bisa dirasakan oleh seluruh anggota Kopal beserta keluarganya.

sementara itu, kegiatan tersebut dihadiri oleh para Direktur Puspomal, para Kasat Puspomal, seluruh Prajurit Bintara, Tamtama, dan PNS Puspomal. Hal ini agar seluruh anggota Puspomal mengetahui hak, kewajiban dan manfaat sebagai anggota Kopal.(rls/nrh)