Puspomal Serahkan Tali Asih kepada Pensiunan Prajurit dan PNS TNI AL

Kegiatan penyerahan tali asih kepada prajurit dan PNS TNI AL yang pensiun gedung Mako Puspomal Kelapa Gading
Kegiatan penyerahan tali asih kepada prajurit dan PNS TNI AL yang pensiun gedung Mako Puspomal Kelapa Gading

Gemapos.ID (Jakarta) - Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Puspomal) melaksanakan kegiatan penyerahan tali asih kepada prajurit dan PNS TNI AL yang pensiun pada bulan Oktober 2021 s.d Maret 2022 di gedung Mako Puspomal, Kelapa Gading Jakarta Utara, hari ini (24/03/2022).

Kegiatan tersebut, dilakukan secara bersamaan melalui video conference yang dan diikuti oleh seluruh jajaran TNI AL dan dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono di gedung Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur.

Dalam sambutannya, Kasal menyampaikan acara pelepasan prajurit dan PNS TNI AL yang purna tugas merupakan wujud penghormatan dan ungkapan terima kasih atas pengabdian dedikasi dan jasa-jasa yang telah diperjuangkan keduanya selama menjalani masa pengabdian kepada negara dan bangsa melalui TNI AL.

Sementara itu, Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Mayor Jenderal TNI (Mar) Lukman, S.T., M.SI(Han)., CHRMP memberikan tali asih kepada 3 purnawirawan Puspomal antara lain Kolonel Laut (PM) Purn Boy Herman, Peltu POM Purn Edi Sucipto dan Serda POM Purn Miskanan.

Ia berharap dengan terselenggaranya pemberian Tali asih kepada prajurit dan PNS TNI Angkatan Laut tersebut dapat lebih terjalin tali silaturahmi serta sebagai bentuk perhatian pimpinan TNI AL kepada para purnawirawan.(prl/ri)