Pagi hingga Siang, Jakarta Bakal Diguyur Hujan

Ilustrasi - Hujan mengguyur ibu kota. (ist)
Ilustrasi - Hujan mengguyur ibu kota. (ist)

Gemapos.ID (Jakarta) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan akan mengguyur Jakarta pada pagi dan siang hari ini.

Dikutip dari laman resmi BMKG, Rabu (13/3), pada pagi hari hujan berintensitas ringan diprediksi terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Kemudian, cuaca berawan diprakirakan terjadi di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, dan Jakarta Barat.

Saat siang hari, hujan berintensitas ringan akan membasahi wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, dan Kepulauan Seribu.

Pada malam hari, cuaca berawan diprakirakan menyelimuti Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara. Sedangkan, di Kepulauan Seribu berawan tebal.

Suhu udara hari ini berkisar 23 sampai 29 derajat celsius dengan kelembapan udara antara 80 hingga 100 persen.

Pada dini hari, BMKG memprakirakan hujan berintensitas ringan terjadi di Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu. Sementara, di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur terjadi hujan berintensitas sedang. Kemudian di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara berawan. (rk/*)