Sedia Payung! Jakarta Diprediksi Hujan Ringan Hingga Lebat Hari Ini

Ilustrasi - Hujan mengguyur ibu kota. (ist)
Ilustrasi - Hujan mengguyur ibu kota. (ist)

Gemapos.ID (Jakarta) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan berintensitas ringan hingga lebat akan mengguyur Jakarta hari ini.

Dikutip dari laman resmi BMKG, Jumat (16/2), pada pagi hari hujan berintensitas ringan diprakirakan terjadi di Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, Jakarta Barat, dan Jakarta Pusat. Sedangkan, cuaca berawan menaungi wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Saat siang hari, hujan berintensitas ringan diprediksi terjadi di Jakarta Selatan, Jakarta Timur. Kemudian, di Jakarta Barat diguyur hujan berintensitas sedang. Sementara, wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu berselimut cuaca berawan.

Pada malam hari, BMKG memprediksi hujan berintensitas ringan terjadi di Kepulauan Seribu, Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan. Sedangkan, di Jakarta Utara dan Jakarta Pusat diguyur hujan lebat disertai petir.

Suhu udara hari ini berkisar 24 sampai 30 derajat celsius dengan kelembapan udara antara 80 hingga 95 persen.

Pada dini hari, BMKG memprediksi hujan berintensitas ringan terjadi di Jakarta Barat. Kemudian, di Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur terjadi hujan deras disertai petir.